lettering logotype

0,0

Setiap jenis usaha wajib memiliki logo, salah satu jenis logo salah satunya lettering logotype lettering logotype adalah jenis logo yang menonjolkan unsur typography tapi bukan berasal dari font, melainkan sketsa manual huruf sehingga memiliki keunikan tersendiri dan tetap enak dipadukan dengan font yang sudah ada. dan tentunya brand anda akan memiliki keunikan tersendiri

Langkah PekerjaanUntuk lettering logotype

  • 1. silahkan berikan brief dengan lengkap, jenis usaha anda. konsep yang diinginkan, referensi desain bila ada,, warna yang diinginkan. kemudian memilih paket desain
  • 2. brief sudah lengkap, saya mengerjakan konsep desain logo sesuai dengan brief anda, dan konsep yang saya berikan sesuai dengan paket yang anda pilih

Harga paket untuk lettering logotype

Paket Kilat

Rp145,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

soft file ( PNG,PDF,EPS) high resolution 6000x6000 300dpi 2 konsep satu kali revisi bebas revisi minor (ganti warna/font)


Paket Gledek

Rp225,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Soft file (PNG, PDF, EPS, AI) high resolution 6000x6000 300dpi 3 konsep 3 kali revisi bebas revisi minor (ganti warna/font)


Paket Badai

Rp450,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Soft file (PNG, PDF, EPS, AI) high resolution 6000x6000 300dpi 5 konsep 4 kali revisi bebas revisi minor (ganti warna/font)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.