DESAIN LOGO | Full Lisensi dan Konsultasi HaKI

Terjual 1 kali
5,0

Logo adalah wajah utama dari sebuah usaha, membawa nilai yang akan diangkat oleh bisnis tersebut. Oleh karena itu, membuat konsep desain logo seharusnya tidak dibuat asal-asalan, harus mengusung nilai dan filosofi yang kuat, karena sejatinya sebuah logo akan dibawa terus dalam waktu yang lama, selama bisnis tersebut berjalan. Kami Chris&Chris Studio adalah Agensi Desain Profesional yang memiliki jam terbang tinggi pada Brand Design yang berfokus mengerjakan Desain Logo dan Branding sampai Digital Marketing, mulai dari Start-up, UMKM, sampai Perusahaan, dan sebagian besarnya adalah industri Food and Beverages, seperti Depot, Cafe, dan Restoran. Kami hadir sebagai partner dalam pertumbuhan bisnis kamu, dan menjadikan kesuksesan bisnismu bagian dari tujuan kami. Anda bisa mendapatkan layanan dengan : ✔ Pengalaman konsisten lebih dari 8 tahun ✔ Respon Cepat - yang efektif dan efisien ✔ Desain 100% Original ✔ Lisensi khusus untuk Desain Logo Usaha ✔ Bebas Diskusi dan Konsultasi

Langkah PekerjaanUntuk DESAIN LOGO | Full Lisensi dan Konsultasi HaKI

  • 1. Mengenali profil calon klien
  • 2. Menggali kebutuhan utama dari calon klien

Harga paket untuk DESAIN LOGO | Full Lisensi dan Konsultasi HaKI

PAKET UMKM

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

2 ALTERNATIF LOGO Panduan Desain : - Logo Identity - Logo Preview (Main Logo, Logotype & Logomark) - Logo Philosophy - Logo Typography - Logo Colors - Visual Inspirations - Color Inspirations UNLIMITED REVISIONS File yang didapat : Preview Files (PDF, PNG (Transparent Background), JPEG (High Resolution)) Lisensi "Free Personal Use" - Hanya bisa dipakai untuk bisnis/usaha pribadi - Tidak bisa dipakai untuk disematkan pada media yang akan dijual kembali (Pakaian, Merchandise, dsb.)


PAKET PROFESIONAL (RECOMMENDED)

Rp1,0 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

3 ALTERNATIF LOGO Panduan Desain : - Logo Identity - Logo Preview (Main Logo, Logotype & Logomark) - Logo Philosophy - Logo Typography - Logo Colors - Visual Inspirations - Color Inspirations UNLIMITED REVISIONS Vector Files & Source Files (AI, EPS, PSD) Preview Files (PDF, PNG, JPEG) Lisensi "Free Commercial Use" - Bisa untuk bisnis/usaha pribadi - Bisa untuk disematkan ke media yang akan dijual kembali (Pakaian, Merchandise, dsb.) dengan ketentuan dilarang memodifikasi desain.


PAKET LISENSI PENUH (Termasuk Daftar Hak Karya Intelektual)

Rp6,0 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

3 ALTERNATIF LOGO Panduan Desain : - Logo Identity - Logo Preview (Main Logo, Logotype & Logomark) - Logo Philosophy - Logo Typography - Logo Colors - Visual Inspirations - Color Inspirations UNLIMITED REVISIONS Vector Files & Source Files (AI, EPS, PSD) Preview Files (PDF, PNG, JPEG) Lisensi "Free Extended Commercial Use" - Bisa untuk bisnis/usaha pribadi - Bisa untuk disematkan ke media yang akan dijual kembali (Pakaian, Merchandise, dsb.) - Dibantu pengajuan dan pengurusan HKI ke DJKI


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.