Website Company Profile, Portal Berita, Toko Online dan Landing Page

0,0

Ingin memiliki website yang menarik, fungsional, dan memukau? Kami siap membantu Anda mewujudkannya! Mengapa Memilih Layanan Kami? Profesional: Kami berpengalaman dalam desain dan pengembangan website. Setiap proyek kami kerjakan dengan penuh dedikasi untuk memastikan hasil terbaik. Desain Kreatif: Kami tidak hanya menciptakan tampilan visual yang menawan, tetapi juga memastikan tata letak yang mudah dinavigasi sehingga pengunjung merasa nyaman menjelajahi website Anda. Responsif: Website yang kami buat dioptimalkan untuk berbagai perangkat, sehingga pengunjung dapat dengan mudah mengaksesnya dengan baik. SEO Friendly: Kami mengoptimalkan setiap website untuk mesin pencari, membantu meningkatkan visibilitas online dan potensi pelanggan baru. Customisasi: Kami memahami bahwa setiap bisnis unik. Oleh karena itu, kami menawarkan solusi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan tujuan bisnis Anda. Layanan Kami: - Pembuatan Website Bisnis - Toko Online Eksklusif - Portofolio Kreatif - Blog dan Berita - Landing Page - dsb Yuk, kita wujudkan website yang dapat mengantarkan kesuksesan bisnis Anda ke level berikutnya.

Langkah PekerjaanUntuk Website Company Profile, Portal Berita, Toko Online dan Landing Page

  • 1. Pengumpulan Data dari Klien
  • 2. Perencanaan Pembuatan Website

Harga paket untuk Website Company Profile, Portal Berita, Toko Online dan Landing Page

Website (Negotiable)

Rp1,5 jt
Waktu pengerjaan 14 hari

- Include Hosting 1 Tahun - Include Domain 1 Tahun - Include Reguler SSL Security - Include Maintenance 3 Bulan - Email Bisnis (sesuai domain) - Maintenance 3 Bulan - Free Training Pengelolaan Web (Online) - Website Berbasis CMS Wordpress - Optimasi SEO Basic - Akses Web Administrator - Akses cPanel (jika diperlukan) - Bebas Konsultasi (Before & After) - Full BackUp Website 1x


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.