KONSULTASI HUKUM & Drafting Perjanjian (Domestik/International) (Bebas Revisi)

0,0

Memberikan pelayanan hukum kepada Client yaitu sebagai berikut: 1. Drafting perjanjian/MOU dalam bentuk apapun (sewa-menyewa, jual beli, pengadaan barang/jasa/manpower, pengembangan produk, import/ekspor, dan bentuk perjanjian lainnya sesuai dengan permintaan Client; 2. Melakukan pendampingan Client di luar dan di dalam pengadilan (Litigator); 3. Memberikan Legal Opinion/Advice/Resume, legal due diligence, tentang permasalahan hukum yang sedang dihadapi; 4. Pembuatan dokumen-dokumen legal lainnya. Langkah Pekerjaan Untuk KONSULTASI HUKUM & Drafting Perjanjian (Domestik/International): 1. Client mengkonsultasikan kasus atau konsep yang akan diminta baik perjanjian maupun dokumen legal lainnya 2. Kesepakatan harga 3. Proses Pengerjaan 4. Review dari Client 5. Revisi (Jika Ada) 6. Jika sesuai maka langsung proses Pengiriman (pdf or doc)

Langkah PekerjaanUntuk KONSULTASI HUKUM & Drafting Perjanjian (Domestik/International) (Bebas Revisi)

  • 1. Klien memberikan briefing kasus / topik pekerjaan
  • 2. Review kesulitan / kerumitan pekerjaan serta estimasi lama pengerjaan

Harga paket untuk KONSULTASI HUKUM & Drafting Perjanjian (Domestik/International) (Bebas Revisi)

Drafting / Review isi Perjanjian / MOU, BONUS Perjanjian Kerahasiaan NDA (non-disclosure agreement)

Rp490,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

MOHON DIBACA dengan baik. Untuk Draft/Review Perjanjian atau MOU dengan bahasa Indonesia dimulai dari Rp. 490.000. Harga MENYESUAIKAN dengan jenis Draft Perjanjian atau MOU termasuk bahasa yang digunakan (inggris dan/atau indonesia) serta tingkat kerumitan perjanjian namun tidak membatasi berapa banyak halaman di dalam Draft. Hasil Produk berupa pdf dan/atau doc sesuai permintaan klien dan maksimal 5 kali REVISI.


Pembuatan Legal Opinion, Legal Due Diligence, Legal Advice, Surat Somasi, Resume Hukum, Makalah Hukum, Dokumen Legal Lainnya

Rp990,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

MOHON DIBACA dengan baik. Untuk Pegerjaan sebagai berikut: 1. Pembuatan Legal Opinion 2. Legal Due Diligence 3. Legal Advice 4. Resume Hukum 5. Makalah Hukum 6. Dokumen Legal Lainnya Harga dimulai dari Rp. 990.000. dan MENYESUAIKAN dengan jenis dokumen termasuk bahasa (inggris / indonesia) serta tingkat kesulitan perjanjian namun tidak membatasi berapa banyak halaman di dalam Draft. Hasil Produk berupa pdf dan/atau doc sesuai permintaan dari Klien dan maksimal 5 kali REVISI selama pengerjaan.


Pendampingan Kuasa Hukum Non Litigasi dan Litigasi

Rp5,0 jt
Waktu pengerjaan 3 hari

Penanganan perkara hukum oleh advokat PERADI berpengalaman dan handal di bidangnya, dimulai dari Rp. 5.000.000 untuk perkara non-litigasi. Untuk penanganan klien Litigasi /penanganan hukum di Pengadilan atau Institusi Pemerintah lainnya , akan didiskusikan langsung dengan klien lebih lanjut dikarenakan special kasus per kasus.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.