Jasa Pengetikan

0,0

Ada membutuhkan dokumen penting atau tulisan yang perlu di ketik dengan cepat dan akurat? Saya Solusinya! siap membantu agar pekerjaan anda menjadi ringan. dengan pengalaman kami dalam bidang ini dan kami mempunyai sertifikat SNI, kami menawarkan lauanan ketik yang cepat, handal dan efisien dengan harga terjangkau Layanan kami meliputi: Jasa Ketik: saya dapat membantu anda mengetik naskah, buku, cerita, artikel, laporan, skripsi, tesis dan banyak lagi. dan saya memastikan tata letak dan format yang sesuai dan konsisten serta pengetikan yang akurat Jasa ketik data: Jika anda memiliki data yang perlu diketik dalam spreedsheet atau basis data, kami siap akan membantu dengan cepat dan akurat Hubungi kami sekarang untuk mendapatkan penawadan dan konsultasi gratis sela 24 Jam Langkah Pekerjaan: 1. Chat dan berdiskusi apa yang anda inginkan 2. Membuat penawaran kerja 3. pembayaran 4. Pekerjaan 5. Mengirim hasil untuk di tinjau 6. malakukan revisi jika ada 7. selesai

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pengetikan

  • 1. Diskusi Pekerjaan
  • 2. Persetjuan Penawaran

Harga paket untuk Jasa Pengetikan

Ekonomi

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Menerima hasil pekerjaan (Word/excel/pdf/dll) 2. Maksimal 2 Halaman 3, Unlimitid revisi


Silver

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Menerima hasil pekerjaan (Word/excel/pdf/dll) 2. Maksimal 5 Halaman 3, Unlimitid revisi


Premium

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Menerima hasil pekerjaan (Word/excel/pdf/dll) 2. Maksimal 10 Halaman 3, Unlimitid revisi


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.