"Jasa Pembuatan SOP Operasional Restoran - Efisien, Jelas dan Siap Terapkan"
Saya menawarkan jasa pembuatan SOP operasional restoran yang rapi, efisien, dan aplikatif. Dengan pengalaman sebagai Manager Cost Control di perusahaan F&B dan mantan Kepala Toko retail, saya ahli dalam menyusun prosedur kerja yang menekan pemborosan, meningkatkan efisiensi, dan mudah diterapkan tim operasional. Cocok untuk Anda yang ingin operasional restoran lebih terstruktur dan profesiona. Langkah Pekerjaan 1. Konsultasi awal - Diskusi kebutuhan bisnis F&B Anda 2. Penyusunan Draft SOP - Menyusun SOP berdasarkan hasil diskusi 3. Revisi - Berdasarkan masukan dan feedback 4. Finalisasi & Penyerahan Dokumen - Format PDF/World
Paket: 2 paket
Paket Dasar - SOP Operasional F&B. 2 SOP utama (pelayanan pelanggan, dan kebersihan). Format PDF
Rp500,0 rbDengan Paket SOP Operasional F&B, Anda akan menerima dokumen-dokumen SOP yang disusun secara profesional dan aplikatif, meliputi : - 2 SOP utama (misalnya SOP Pelayanan dan Penanganan Keluhan) - Format PDF Dokumen ini disusun berdasarkan pengalaman nyata di industri F&B, fokus pada efisiensi biaya, kemudahan implementasi, dan kesesuaian dengan operasional lapangan.
Paket Standart - SOP Operasional F&B
Rp1,0 jtDengan Paket SOP Operasional F&B, Anda akan menerima dokumen-dokumen SOP yang disusun secara profesional dan aplikatif, meliputi : - 5 SOP lengkap (Front Of House, Back Of House, Penyimpanan Bahan, Kontrol Stok, dan Waste Management) - Checklist Operasional Harian - Format PDF + World - 1 kali revisi Dokumen ini disusun berdasarkan pengalaman nyata di industri F&B, fokus pada efisiensi biaya, kemudahan implementasi, dan kesesuaian dengan operasional lapangan.
Saya adalah freelancer dengan pengalaman di Industri Retail dan F&B. Pernah menjabat sebagai Kepala Toko di Indomaret dan kini bekerja sebagai Manager Cost Control di perusahaan F&B. Saya unggul dalam manajemen operasional, efisiensi biaya, dan analisis data. Disiplin, komunikatif, dan terampil menyelesaikan masalah secara strategis. Siap membantu Anda mencapai hasil terbaik.
Saya adalah freelancer dengan pengalaman di Industri Retail dan F&B. Pernah menjabat sebagai Kepala Toko di Indomaret dan kini bekerja sebagai Manager Cost Control di perusahaan F&B. Saya unggul dalam manajemen operasional, efisiensi biaya, dan analisis data. Disiplin, komunikatif, dan terampil menyelesaikan masalah secara strategis. Siap membantu Anda mencapai hasil terbaik.
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.



