Jasa Pengetikan Umum Cepat & Rapi. Dokumen, Laporan, PDF ke Word

0,0

Saya menyediakan jasa pengetikan berbagai jenis dokumen secara cepat dan rapi. Cocok untuk karyawan, guru atau siapa pun yang butuh bantuan mengetik ulang dokumen. Layanan meliputi : - Pengetikan dari tulisan tangan atau file scan - Convert PDF to Word - Pengetikan dokumen laporan, surat dan lainnya. - formay sesuai permintaan (margin, spasi, font, dsb) Keunggulan : - Rapi dan tepat waktu - Teliti dan sesuai format - Bisa revisi jika ada koreksi Langkah Pekerjaan 1. Terima file dari Klien - Bisa berupa PDF, gambar scan/tulisan tangan, file audio, atau catatan digital 2. Klarifikasi format dan kebutuhan (margin, spasi, font, struktur dokumen) 3. Proses pengetikan 4. Pemeriksaan dan Koreksi 5. Pemberian file hasil

Paket: 3 paket

Paket Mini Pengetikan Umum – Cepat, Rapi, Siap Pakai

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Pengetikan dokumen dari file PDF, scan, tulisan tangan, atau audio Format rapi sesuai permintaan (margin, font, spasi, heading, dll) File akhir dalam format Word dan/atau PDF Gratis revisi ringan (penulisan nama, ejaan, tata letak) Siap digunakan untuk laporan, tugas, surat, atau keperluan administrasi lainnya Maksimal 5 halaman.


Paket Standart Pengetikan Umum – Cepat, Rapi, Siap Pakai

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Bisa dari PDF, tulisan tangan jelas, atau audio maksimal 10 halaman.


Paket Premium Pengetikan Umum – Cepat, Rapi, Siap Pakai

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Maks. 20 halaman Termasuk penyesuaian format + file PDF & Word


Freelancer
citraemilia
citraemilia

Saya adalah freelancer dengan pengalaman di Industri Retail dan F&B. Pernah menjabat sebagai Kepala Toko di Indomaret dan kini bekerja sebagai Manager Cost Control di perusahaan F&B. Saya unggul dalam manajemen operasional, efisiensi biaya, dan analisis data. Disiplin, komunikatif, dan terampil menyelesaikan masalah secara strategis. Siap membantu Anda mencapai hasil terbaik.

Saya adalah freelancer dengan pengalaman di Industri Retail dan F&B. Pernah menjabat sebagai Kepala Toko di Indomaret dan kini bekerja sebagai Manager Cost Control di perusahaan F&B. Saya unggul dalam manajemen operasional, efisiensi biaya, dan analisis data. Disiplin, komunikatif, dan terampil menyelesaikan masalah secara strategis. Siap membantu Anda mencapai hasil terbaik.

Penyelesaian
-
Terjual
-
Dipekerjakan ulang
-
Balas
1 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.