(IND-ENG-CN) Penerjemahan naskah, tulisan, artikel, tugas harga bersahabat hasil mantap!


Provide translation service in Bahasa, English and Chinese, documents, scripts, screenplay, articles, assignments of any form. Menerima penerjemahan teks, dokumen, naskah, cerpen, artikel, tugas dalam Bahasa Indonesia, Inggris dan Mandarin. 迎接印尼、英文、中文文档翻译工作。剧本、小说、文件、作业等都接收。 Keterangan lebih lanjut Menerima pekerjaan dalam berbagai bentuk. Translating : IND->ENG IND->CN CN->ENG CN->IND ENG->CN ENG->IND Kelengkapan kerja : - Revisi jika perlu - Hasil akhir .doc atau bentuk file sesuai ekstensi yang diterima Untuk pengerjaan skala besar, silahkan hubungi secara personal untuk negosiasi harga dan durasi pengerjaan.

Langkah PekerjaanUntuk (IND-ENG-CN) Penerjemahan naskah, tulisan, artikel, tugas harga bersahabat hasil mantap!

  • 1. DIskusikan teks dengan freelancer,berikan sample atau cuplikan dokumen yang akan dikerjakan,informasikan detil seperti banyak halaman, durasi kerja, tingkat kesulitan, bentuk teks, ekspektasi hasil yang diinginkan
  • 2. Capai kesepakatan dari langkah 1 sebelum menyerahkan dokumen dalam bentuk yang bisa di-edit (cth. .doc, .ppt, .txt, .icml, dll.)

Harga paket untuk (IND-ENG-CN) Penerjemahan naskah, tulisan, artikel, tugas harga bersahabat hasil mantap!

Teks personal chat/Dokumen maks. 500 kata - 1 hal A4

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Translate bahasa IND/ENG/CN (简体版) Untuk dokumen ketentuan ukuran teks : >=12 Tanpa Revisi


Teks ENG/IND 10 lembar atau lebih

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Translate bahasa IND<->ENG Untuk dokumen ketentuan ukuran teks : >=12 Jika lebih dari 15 lembar, dihitung harga paket baru dan bisa dinegosiasikan, waktu pengerjaan dikondisikan. Revisi jika perlu.


Teks CN(简体版) 10 lembar atau lebih

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Translate bahasa CN (简体版)<->ENG/IND Untuk dokumen ketentuan ukuran teks : >=12 Jika lebih dari 10 lembar, dihitung harga paket baru dan bisa dinegosiasikan, waktu pengerjaan dikondisikan. Revisi jika perlu.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.