Cinematic Aesthetics: Video Editor's Delight - Fast and Flawless!

0,0

Hi! Selamat datang di Cloud Pixel, di mana keahlian video editor bertemu dengan keindahan estetik sinematik! Produk kami, Video Editor's Delight, menawarkan pengalaman pengerjaan video yang cepat dan sempurna bagi Anda. Cloud Pixel adalah freelancer video editor yang berdedikasi, siap memberikan sentuhan magis pada setiap proyek Anda. Dengan perpaduan keahlian teknis dan kreativitas, kami menghasilkan video berkualitas tinggi yang memukau dan memikat audiens Anda.

Langkah PekerjaanUntuk Cinematic Aesthetics: Video Editor's Delight - Fast and Flawless!

  • 1. Konsultasi Project: Diskusi awal untuk memahami visi dan kebutuhan Anda.
  • 2. Pengumpulan Materi: Anda memberikan footage dan instruksi yang diperlukan.

Harga paket untuk Cinematic Aesthetics: Video Editor's Delight - Fast and Flawless!

Cinematic Essentials

Rp139,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Durasi Video: Maksimal 2 menit - Sentuhan estetik sinematik - 1 kali revisi minor - Musik menyesuaikan mood footage / sesuai permintaan - Format video 720p - Waktu pengerjaan: 1-2 hari kerja *Catatan: Durasi video dapat disesuaikan sesuai permintaan pelanggan dengan biaya tambahan.


Cinematic Pro

Rp349,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Durasi Video: Maksimal 5 menit - Sentuhan estetik sinematik - 2 kali revisi minor - Musik menyesuaikan mood footage / sesuai permintaan - Color grading - Format video 1080p - Waktu pengerjaan: 3 hari kerja *Catatan: Durasi video dapat disesuaikan sesuai permintaan pelanggan dengan biaya tambahan.


Cinematic Elite

Rp499,0 rb
Waktu pengerjaan 6 hari

- Durasi Video: Maksimal 10 menit - Sentuhan estetik sinematik terbaik - Tidak terbatas revisi minor - Musik menyesuaikan mood footage / sesuai permintaan - Color grading dan penyesuaian warna profesional - Format video 4K - Kecepatan pengerjaan prioritas: 5-6 hari kerja *Catatan: Durasi video dapat disesuaikan sesuai permintaan pelanggan dengan biaya tambahan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.