Private Coach, Management Coach, Leader Coach, Coach Problem Solving

Terjual 1 kali
5,0

Coach Profesional bersertifikat ESQ 3.0 Coaching Academy yang dapat mendampingi Anda melalui metode bertanya dan menggali potensi diri. Manfaat dari Sesi Coaching ini Anda akan dapat merasakan : 1. Kekuatan Terbesar diri 2. Rintangan yang Anda Hadapi 3. Support Apa yang Anda Perlukan 4. Menyusun langkah-langkah apa yang harus Anda lakukan. 5. Mencapai Goals yang Anda inginkan bahkan melebihi ekspektasi yang Anda harapkan Agenda Meliputi : Coach Management Business Coach Leader Coach Private Coach Daily Problem Solving Traumatic Phobia Psikiater/Psikolog Note : Jika Anda memiliki masalah yang harus di selesaikan, ceritakanlah masalah kpd orang yang tepat yang dapat memberikan solusi dan cara pandang berbeda. Anda tidak hanya ingin empathy namun memerlukan solusi kpd profesional yg dapat menjaga privacy Anda Keterangan lebih lanjut Manfaat dari Sesi Coaching ini Anda akan dapat merasakan : 1. Kekuatan Terbesar diri 2. Mengidentifikasi hambatan yang Anda Hadapi 3. Mengidentifikasi Support Apa yang Anda Perlukan 4. Menyusun langkah-langkah apa yang harus Anda lakukan. 5. Mencapai Goals yang Anda inginkan bahkan melebihi ekspektasi yang Anda harapkan Agenda Meliputi : - Coach Management - Business Coach - Leader Coach - Private Coach - Daily Problem Solving - Menghilangkan Trauma - Phobia Psikiater/Psikolog

Langkah PekerjaanUntuk Private Coach, Management Coach, Leader Coach, Coach Problem Solving

  • 1. Setting Agenda via WA dan Janji waktu konsul
  • 2. Sesi Coaching via Video Call / Bertemu (Silahkan memilih Paket)

Harga paket untuk Private Coach, Management Coach, Leader Coach, Coach Problem Solving

Paket Basic Coaching

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Action Plan Template Coaching Via Video Call Dorongan terbesar diri (Inner Drive) Reminder Free Konsultasi 7 hari Harga untuk 1 sesi (60 menit)


Coach Management

Rp2,0 jt
Waktu pengerjaan 1 hari

Action plan log book Free konsultasi 07.00 s.d 19.00 WIB Pendampingan online sampai tercapai nya goals yang di inginkan maksimal 45 hari 3x sesi pertemuan Harga diluar biaya transport dan akomodasi jika coaching ingin dilakukan diluar jabodetabek


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.