Pembuatan Website & Sistem Informasi

0,0

Saya dapat membantu anda untuk membuat Website ataupun Sistem Informasi sesuai dengan apa yang anda inginkan. Untuk website yang telah saya kerjakan untuk client2 saya: - smartwaterheater.co.id - nomorrumah.co.id - cahayatoner.com - pawangpetir.com Sistem Informasi yang telah saya buat adalah: - Sistem Informasi Travel Haji dan Umrah. - Sistem Informasi Penggajian Harian. - Sistem Informasi POS Web Based untuk restaurant Silvana di Bau-bau (Sulawesi). - Sistem Informasi POS Salon untuk Rides Salon di Tangerang Selatan. Bagaimana kami bekerja? - Meeting dengan client. - Gathering fIle and data. - Design Alur, DB, dan tampilan depan (lalu akan di ajukan, apabila OK akan masuk ke tahap installasi untuk website ataupun coding untuk sistem informasi). - Training. - Serah Terima.

Langkah PekerjaanUntuk Pembuatan Website & Sistem Informasi

  • 1. Meeting dengan client tatapmuka/chat/telepon/email.
  • 2. Gathering File dan Data dari client untuk kebutuhan website dan sistem informasi.

Harga paket untuk Pembuatan Website & Sistem Informasi

Landing Page

Rp 250 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Website landing page dengan template yang support untuk elementor, free 2 banner website, 2 image produk yang telah di edit agar lebih menarik (apabila ada). Dibantu untuk di daftarkan ke google webmaster tools. # Revisi minor 2 kali. ** Exclude domain dan hosting (kami hanya seeting saja) **


Website Full

Rp 1,5 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

Website landing page dengan template yang support untuk elementor, free 5 banner website, 10 image produk yang telah di edit agar lebih menarik (apabila ada). Dibantu untuk di daftarkan ke google webmaster tools. Maximal 8 Page. # Revisi minor 3 kali. ** Include domain (.com) ** Include hosting (unmetered SSD + unmetered Bandwidth)


Custom Sistem Informasi

Rp 11 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Custom Sistem Informasi yang di butuhkan dan sesuai dengan alur bisnis perusahaan anda. Tahapan pengerjaan akan selalu ada update progress menggunakan email yang akan kami kirimkan dari team kami. Harga bisa nego. Untuk Sistem Informasi tertentu yang mana sudah pernah di buat dan tak perlu ada perubahan lagi, akan mendapatkan discount 25%. Lama waktu pengerjaan tergantung kesulitan. Waktu pengerjaan ini adalah estimasi kami berikan. - Free domain (.com) - VPS IIX Server selama 1 tahun.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.