Jasa Pembuatan Website Sistem Informasi untuk Tugas Sekolah dengan Framework CodeIgniter 4

0,0

Note* "Saya harap anda jangan memesan dahulu. Mari kita diskusikan dahulu website apa dan fitur apa yang kamu inginkan, jika sudah terjawab baru bisa dilanjutkan dengan memesan jasa kami. Terimakasih" -Have a Nice Day Sistem dibuat menggunakan bahasa pemrogramman PHP menggunakan framework CodeIgniter 4, database dengan menggunakan database MySQL, Boostrap, Javascript dan JQuery berbasis Website dengan metode CRUD (Create, Read, Update, Delete) Jasa pembuatan website untuk tugas sekolah, mahasiswa, perorangan dan UMKM Mohon berikan detail diantara lain sebagai berikut : 1. Detail website serinci mungkin 2. Asset yang digunakan jika ada (foto, video, materi, dll) 3. Fitur yang ingin tersedia di website Untuk informasi lebih lanjut bisa melalui PM, terima kasih! Langkah Pengerjaan Untuk Pembuatan Web Development Menggunakan Framework CodeIgniter 4 1. Diskusi tentang website dan fitur yang di inginkan oleh klien. 2. Negosiasi harga. 3. Proses development website. 4. Revisi Project. 5. Update Hasil Revisi. 6. Rilis Project.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pembuatan Website Sistem Informasi untuk Tugas Sekolah dengan Framework CodeIgniter 4

  • 1. Klien melakukan pemesanan
  • 2. Klien Mendiskusikan kebutuhan dan konsep website

Harga paket untuk Jasa Pembuatan Website Sistem Informasi untuk Tugas Sekolah dengan Framework CodeIgniter 4

Basic Package - Website Sederhana

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Klien Akan Mendapatkan : 1. Source Code. Sudah termasuk auth system (login dan register) + CRUD (Create, Read, Upload, dan Delete) 2. Database MySql dan sample table. 3. Preview Online dalam Free Domain (000Webhost). 4. Revisi 1(satu) kali. 5. Buku panduan pemakaian. catatan: revisi tidak mengubah keseluruhan dari yang disepakati pada awal pemesanan.


Mid Package - Website Sederhana

Rp275,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Klien Akan Mendapatkan : 1. Source Code. Sudah termasuk auth system (login dan register) + CRUD (Create, Read, Upload, dan Delete) 2. Database MySql dan sample table. 3. Preview Online dalam Free Domain (000Webhost) 4. Revisi 3(tiga) kali. 5. Buku Panduan Pemakaian catatan: revisi tidak mengubah keseluruhan dari yang disepakati pada awal pemesanan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.