Life & Career Coaching, Pengembangan Diri, dan Interview Kerja

Terjual 96 kali
4,8

Mencapai life goals merupakan dambaan setiap orang. Tentunya dalam perjalanan menuju keberhasilan,kita harus mencurahkan energi, waktu, & kerja keras yang tidak bisa didapat hanya dalam sekejap saja. Mendapatkan pekerjaan impian, promosi, mendapatkan nilai tinggi untuk masuk ke sekolah impian adalah beberapa contoh life goals. Saya akan membantu anda untuk menyingkirkan rasa malas & penghalang lain yang ada dalam upaya anda mencapai cita-cita anda. Saya sudah berhasil membantu beberapa teman untuk mendapatkan pekerjaan impian mereka melalui pengalaman saya di bidang HR lebih dari 7 tahun dengan background Sarjana Psikologi. Saya akan mendengarkan apa yang menjadi tujuan anda, dan membantu anda menyusun strategi yang sesuai untuk mencapainya. Anda juga bisa berlatih untuk latihan interview kerja untuk mendapatkan pekerjaan impian anda. Menerima jasa training online& offline untuk group atau komunitas di area Jabodetabek dan Jasa Freelance Recruitment (By Request). (Note: Dimohon untuk tidak meng-copy wording di profile saya, karena hal tersebut merupakan bentuk Plagiarisme. Please Be Creative!)

Langkah PekerjaanUntuk Life & Career Coaching, Pengembangan Diri, dan Interview Kerja

  • 1. Ceritakan kepada saya, apa yang menjadi masalah anda
  • 2. Identifikasi Permasalahan

Harga paket untuk Life & Career Coaching, Pengembangan Diri, dan Interview Kerja

Life Coaching, Career Consultation, & Self Development (tanpa rangkuman)

Rp 85 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1. Rasa percaya diri setelah melakukan konsultasi. 2. Trust (dijamin kerahasiaannya). 3. Saran dan solusi. 4. Durasi konsultasi adalah 40 menit.


Life Coaching, Career Consultation, & Self Development (diberikan rangkuman dalam bentuk PDF setelah sesi selesai)

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1. Rasa percaya diri setelah melakukan konsultasi. 2. Trust (dijamin kerahasiaannya). 3. Saran dan solusi. 4. Durasi konsultasi adalah 40 menit.


Latihan menghadapi interview kerja

Rp 85 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1. Suasana akan di setting seperti interview kerja sesungguhnya. 2. Feedback mengenai apa yang harus dan tidak boleh dilakukan. 3. Saran mengenai karir. 4. Durasi pertemuan adalah 40 menit.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.