Virtual Assisten- Entry Data

0,0

Saya akan menjadi Virtual Asisten anda. Saya telah memiliki pengalaman dalam bekerja sebagai asisten admin support selama 3 tahun di sebuah perusahaan dengan tugas utama penginputan data. Servis yang saya tawarkan: Entri Data Konversi Data / Split Data Pengerjaan Copy-Paste Mengetikan dokumen Tugas Admin Umum (Pembukuan) Saya bekerja berdasarkan kecepatan, efisiensi dan profesional. Harap hubungi saya terlebih dahulu untuk mendiskusikan pekerjaan yang diinginkan. Langkah Pekerjaan Untuk Saya akan menjadi Virtual Asisten dan melakukan General Admin Task • 1. Hubungi saya untuk berdiskusi terkait pekerjaan yang ingin saya kerjakan • 2. Setelah diskusi dan sepakat, berikan detail arahan dan dokumen yang ingin saya kerjakan. • 3. Saya akan memproses dan mengerjakan dengan durasi yang telah disepakati • 4. Setelah saya kerjakan, saya kirim hasil pengerjaan kepada anda • 5. Silakan mengecek hasil dan anda diperbolehkan untuk mengajukan revisi jika diperlukan. • 6. Selesaikan pesanan jika sudah tidak ada yang direvisi, jangan lupa berikan review dan bintang

Langkah PekerjaanUntuk Virtual Assisten- Entry Data

  • 1. Hubungi saya untuk berdiskusi terkait pekerjaan yang ingin saya kerjakan
  • 2. Setelah diskusi dan sepakat, berikan detail arahan dan dokumen yang ingin saya kerjakan.

Harga paket untuk Virtual Assisten- Entry Data

Paket Murah Meriah

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Entry 150 data


Paket Sedang

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Entry 250


Paket Cepat Kilat

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Entry data 500 + pekerjaan lain


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.