Simple but effective cinematic feel video editing

0,0

Mungkin saya bisa membantu anda bagaimana memvisualisasikan visi anda dengan mengedepankan estetika agar pesan anda bisa tersampaikan bukan hanya efektif tapi juga dengan indah, melalui footage anda yang sangat berharga. Tentunya anda tidak mau konsep footage yang anda punya Tidak mempunyai feel yang sesuai dengan apa yang anda bayangkan bukan ? 🔚Sebagai pengingat🔚: hubungi saya terlebih dahulu sebelum order supaya saya bisa memahami konsep video yang anda butuhkan.

Langkah PekerjaanUntuk Simple but effective cinematic feel video editing

  • 1. Memahami ide anda (to understand your brilliant idea)
  • 2. Mempersiapkan bahan yang relevan (preparing all relevant sources)

Harga paket untuk Simple but effective cinematic feel video editing

Basic (cocok untuk ig reels, tiktok)

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Durasi 1 menit (file Mp4) 1# kali revisi Anda akan mendapatkan -cut to cut editing -background music (disesuaikan dengan konsep) -transisi -intro banner


Masih murah banget (cocok untuk igtv, tiktok, youtube)

Rp170,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Durasi 3 menit (file Mp4) 3# kali revisi Anda akan mendapatkan: -color grading -cut to cut editing -background music (disesuaikan dengan konsep) -transisi (kreatif estetik) -intro banner -sangat terkonsep (paling penting)


Paket hemat short film (recomended)

Rp830,0 rb
Waktu pengerjaan 6 hari

Durasi s/d 10 menit (file Mp4) Note: harga tetap meskipun durasi kurang dari 10 menit Revisi se bosennya (asal tidak keluar dari konteks) Anda mendapatkan -cut to cut editing -background music (disesuaikan dengan konsep) -transisi (kreatif estetik) -intro banner -sangat terkonsep (paling penting) -sangat menyesuaikan dengan storyline film anda Dari segi latar musik, color grading, transisi, intro, ending -voice over (jika dibutuhkan)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.