Pembuatan Logo Brand Cepat & Free Konsultasi


Menerima pembuatan desain logo brand kamu dengan pilihan paket yang dapat disesuaikan budgedmu. Memudahkan kamu memiliki logo bagi yang tidak bisa desain sama sekali/tidak memiliki waktu. Free perbaikan desain sebanyak 2 kali ( warna, posisi, tulisan, pengurangan ).

Langkah PekerjaanUntuk Pembuatan Logo Brand Cepat & Free Konsultasi

  • 1. Deskripsikan latar belakang perusahaan anda dan desain yang anda inginkan
  • 2. Kirimkan coretan gambar apabila anda sudah membuat atau refrensi logo

Harga paket untuk Pembuatan Logo Brand Cepat & Free Konsultasi

Simple/Canvapro

Rp 25 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Dengan paket ini kami memanfaatkan desain canva pro semaksimal mungkin untuk mendapatkan logo yang menarik, elegant, dan sesuai tema. Cocok untuk logo yang colorfull, logo onlineshop.


Premium Profesional

Rp 220 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Menggunakan Pixellab, 3D, Adobe Ilustrator. - Desain ekslusif dengan konsep yang jelas, hasil gambar dengan resolusi tinggi - File JPEG dengan kualitas Print (300 DPI), PNG transparent - Dapat 1 buah mockup standar - 2 kali revisi Menerima konsultasi logo sebelum pembuatan. Free review 2 kali untuk perbaikan. Logo brand kamu khas dan bisa sesuai permintaan secara detai. Kamu juga bisa memberikan gambaran logo melalui coretan gambar dan kami realisasikan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.