Social Media Manager & Creative Content Creator Professional

Terjual 1 kali
0,0

Anda memiliki bisnis online menggunakan Instagram, Facebook dll ? Bingung besok mau update video/ foto menarik apa, konten apa atau bahkan untuk minggu depan, atau bulan depan ? Jangan bingung! Kita bisa membantu memanage pekerjaan social media anda mulai dari kita brainstorming sama sama, membuat layout yang menarik sampai videoshoot/ photoshoot membuat konten dari produk anda dan semua dilakukan dengan PROFESIONAL. Bukan hanya itu kita juga menyediakan bonus free facebook/ instagram ads gratis untuk 2 bulan penuh untuk paket tertentu yang kita sediakan untuk anda para online businessman. We're here to help :) We are Creator7

Langkah PekerjaanUntuk Social Media Manager & Creative Content Creator Professional

  • 1. Meeting/ Online Discussion
  • 2. Concept Decision

Harga paket untuk Social Media Manager & Creative Content Creator Professional

Basic Package (3 Bulan)

Rp 15 jt
Waktu pengerjaan 90 hari

- Total 3 Posts /week (total 36 content) - 1 Simple Video Shoot /week (total 12 video) - 2 Photo Shoot /week (total 24 photo) - Creative Graphic Design - Make Instagram Grid Concept (by request)


Pro Package (3 Bulan)

Rp 25 jt
Waktu pengerjaan 90 hari

- Total 3 Posts /week (total 36 content) - 1 Simple Video Shoot /week (total 12 video) - 2 Photo Shoot /week (total 24 photo) - 1 Creative Concept Video shoot /month (total 3 video) - Creative Graphic Design - Make Instagram Grid Concept (by request) - Free Instagram Ads Promotion for 2 Months Full.


Basic Package (6 Bulan)

Rp 27,5 jt
Waktu pengerjaan 180 hari

- Total 3 Posts /week (total 72 content) - 1 Simple Video Shoot /week (total 24 video) - 2 Photo Shoot /week (total 48 photo) - Creative Graphic Design - Make Instagram Grid Concept (by request) (More Package Chat us!)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.