Photo Production Professional - JABODETABEK

0,0

Menghasilkan photo production professional (event, wedding, product, advertising, fashion, etc) dengan sajian editing photo professional dan dapat selesai dalam waktu 1-3 hari saja tergantung tingkat kesulitan dan revisi client. Alat yang saya gunakan alat professional mulai dari kamera, stabilizer, lighting hingga drone jika client membutuhkan. Hope we can work together :). Keterangan lebih lanjut *Drone : Rp.1.500.000/ event *Extra Pro Cam : Rp.750.000/ event *Extra Transport BODETABEK : Rp.250.000/ day

Langkah PekerjaanUntuk Photo Production Professional - JABODETABEK

  • 1. Meeting/ Online Discussion
  • 2. Pembuatan Storyboard/ naskah pengerjaan (if necessary)

Harga paket untuk Photo Production Professional - JABODETABEK

Paket Simple Photo Production

Rp1,0 jt
Waktu pengerjaan 1 hari

- 1 Kamera Photo Professional. - Durasi pengambilan foto max 4 jam. - Semua File Photo. - 10 Foto Edited. - Lama pengerjaan editing foto 3-7 hari. - 5x Revisi.


Paket Advance Photo Production

Rp2,0 jt
Waktu pengerjaan 1 hari

- 1 Kamera Photo Professional. - Lighting Photo - Durasi pengambilan foto max 1 hari full. - Semua File Photo. - 15 Foto Edited. - Lama pengerjaan editing foto 1-3 hari. - Revisi Unlimited.


Paket Standar

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

5 foto produk polos - Tanpa revisi - Hasil akhir JPG/PNG


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.