Video Production Professional - JABODETABEK

Terjual 21 kali
4,9

Menghasilkan video professional (COMPANY PROFILE, EVENT, PRODUCT, YOUTUBE CONTENT, ADVERTISING, FASHION, SOCIAL MEDIA, etc) dengan sajian editing video professional dan dapat selesai dalam waktu yang ditentukan tergantung tingkat kesulitan dan revisi client. SDM yang kita percaya adalah tim yang professional, terpelajar, dan berpengalaman di bidang media kreatif. Mulai dari Director, Script Writer hingga Editor. Alat yang kita gunakan merupakan alat-alat professional mulai dari alat rekam, stabilizer, lighting video LED hingga drone jika client membutuhkan. Hope we can work together :). Keterangan lebih lanjut : *Drone : Rp.1.500.000/ session *Extra Pro Cam : Rp.750.000/ day *Extra Shoot Hours : Rp.500.000/ hour *Extra Revision : Rp.350.000/ rev *Extra Transport BODETABEK : Rp.350.000/ day *Harga yang di bawah hanya beberapa paket yang mungkin tidak relavan dengan yang client butuhkan, maka dari itu disarankan untuk menghubungi kami via fastwork. *WE ACCEPT CONTRACT

Langkah PekerjaanUntuk Video Production Professional - JABODETABEK

  • 1. Meeting/ Online Discussion.
  • 2. Pembuatan Storyboard/ naskah pengerjaan. (if necessary)

Harga paket untuk Video Production Professional - JABODETABEK

Paket Simple Video Production

Rp 1,5 jt
Waktu pengerjaan 14 hari

- Single Man Shoot. - 1 Professional Video Recorder. (Sony Fullframe Series) - Electric Stabilizer. - Durasi Shooting max 4 jam. - Menghasilkan video edit berdurasi max 1 menit. - Lama pengerjaan editing video 7-14 hari. - 1x Revisi Editing.


Paket Advance Video Production

Rp 3,5 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

- Single Man Shoot. - 1 Professional Video Recorder. (Sony Fullframe Series) - Electric Stabilizer. - Creative Brainstorming. - Durasi Shooting max 4 jam. - Menghasilkan video edit berdurasi max 5 menit. - Lama pengerjaan editing video 5-7 hari. - 3x Revisi Editing.


Paket PRO Video Production

Rp 5 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

- Creative Team Shoot. - 1 Professional Video Recorder. (Sony Fullframe Series) - LED Light. - Electric Stabilizer. - Durasi Shooting max 4 jam. - Menghasilkan video edit berdurasi sesuai permintaan. - Lama pengerjaan editing video 3-7 hari. - 5x Revisi Editing.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.