Fluid Story Epic Cinematic Travel Trip Concert Events Video Editing


CHECK VIDEO PREVIEW / VIDEO REEL TO UNDERSTAND WHY CREREALM IS DIFFERENT : https://youtu.be/j8K7egxRHQY Teruntuk kalian yang punya banyak video bekas main-main, jalan-jalan luar negeri, ultah, atau disuruh bikin video soal acara kampus, travel, dan events lain. Tapi pengen yang kualitas tinggi : Creative Realm adalah kelompok editor yang mengedepankan nilai cerita. Kami terdiri dari cinematographer dan editor yang mempunyai penghargaan dan pengalaman 6 tahun Terfokus untuk meremake / reinvent video-video kalian dengan kualitas lebih tinggi. Mengedepankan cerita, narasi, dan asa. Lalu memutakhirkannya dengan hal teknis seperti LUT Color Grading , Cinematic Title, Transisi, dan editan yang kompleks untuk menjadikan karya visual yang intimate, romantic, dan memorable. Kami menerima bahan footage/adegan dari kamera apapun seperti Canon, Sony, Blackmagic, Nikon, Fujifilm, Drone DJI, sampai adegan HP sekalipun, dengan resolusi apapun.

Langkah PekerjaanUntuk Fluid Story Epic Cinematic Travel Trip Concert Events Video Editing

  • 1. First Step! - Selamat!, kamu berhasil menemukan kami dan kita akan siap untuk memulai membuat karya visual yang sesuai dengan mau kamu!
  • 2. Concepting! - Setelah kamu memilih paket yang sesuai, kita chit-chat sedikit untuk bahas konsep dan mau kamu kaya gimana, ceritanya dibawa kemana.

Harga paket untuk Fluid Story Epic Cinematic Travel Trip Concert Events Video Editing

BONDS / Basic

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Cocok buat yang baru mulai! Pengin cepet beres! Deskripsi Paket : - Musik Disediakan oleh Client - Hasil Akhir 2 menit - Footage yang diberikan klien : 45 Menit total ( bebas gopro, hp, mirrorless, dll ) BONUS : - Cinematic Color Grading - Cinematic Type Title


MEMENTOS / Medium

Rp 350 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Wah gila, mulai serius! Sangat cocok buat momen super-penting! Deskripsi Paket : - Musik Disediakan oleh Kami. Kalian dapat milih musik premium dari koleksi kami. - Hasil Akhir 2.30 menit - Footage yang diberikan klien : 90 Menit total ( bebas gopro, hp, mirrorless, dll ) BONUS : - Crerealm's Cinematic Color Grading - Cine Type Title - Short Narration buat ngasih makna dan cerita khusus ke video nya - Free 1 pcs Stock Video Pelengkap ( drone, timelapse, dll ) - Complex Editing + Transisi


PERPETUAL LINKS / Advanced

Rp 735 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Paket ini akan bikin kami repot ngeditnya! jadi tantangan! Deskripsi Paket : - Musik Disediakan oleh Kami. Kalian dapat milih musik premium dari koleksi kami. - Hasil Akhir 4 Menit - Footage yang diberikan klien : Unlimited ( bebas gopro, hp, mirrorless, dll ) BONUS : - Crerealm's Cinematic Color Grading - Cinematic Type Title - Full Story Narration - Gratis 5 adegan Stock Video Pelengkap ( drone, timelapse, dll ) - Complex Editing + Transisi Adv. - Magic Slowmo


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.