CUSTOMER SERVICE / VIRTUAL ASSISTANT

0,0

Saya adalah customer service berpengalaman di perusahaan startup yang ahli dalam menangani interaksi pelanggan melalui platform e-commerce, email, WhatsApp, dan kanal komunikasi lainnya. Kemampuan saya mencakup: - Membalas chat pelanggan - Menangani komplain - Membantu proses pemesanan - Membuat voucher di platform seperti Tokopedia, Shopee, TikTok, dan Shopify - Dan tugas customer service lainnya Saya menguasai tools CRM seperti Qontak dan Salesforce, mudah beradaptasi untuk mempelajari tools baru, dan mampu membuat template chat, copywriting dasar, serta data entry sederhana Langkah Pekerjaan 1. Client menjelaskan kebutuhan layanan customer service 2. Diskusi project 3. Freelancer mengerjakan sesuai kesepakatan 4. Client meninjau hasil dan memberikan feedback

Paket: 3 paket

Paket Dasar (Harian)

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Menangani respons chat harian, pertanyaan pelanggan, dan keluhan - Bantuan e-commerce dasar - DM media sosial - Tugas customer service lainnya sesuai kesepakatan Jam kerja: - 6 jam sehari - Senin-Sabtu


Paket Standar (Mingguan)

Rp600,0 rb
Waktu pengerjaan 6 hari

- Menangani respons chat harian, pertanyaan pelanggan, dan keluhan - Bantuan e-commerce dasar - DM media sosial - Tugas customer service lainnya sesuai kesepakatan Jam kerja: - 8 jam sehari - Senin-Sabtu


Paket Premium (Bulanan)

Rp2,2 jt
Waktu pengerjaan 26 hari

- Menangani respons chat harian, pertanyaan pelanggan, dan keluhan - Bantuan e-commerce dasar - DM media sosial - Tugas customer service lainnya sesuai kesepakatan Jam kerja: - 8 jam sehari - Senin-Sabtu


Freelancer
revinawisnu
revinawisnu

Saya merupakan customer service berpengalaman dengan pengalaman di perusahaan e-commerce dan start-up.

Saya merupakan customer service berpengalaman dengan pengalaman di perusahaan e-commerce dan start-up.

Penyelesaian
-
Terjual
-
Dipekerjakan ulang
-
Balas
7 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.