CUSTOMER SERVICE / VIRTUAL ASSISTANT
Saya adalah customer service berpengalaman di perusahaan startup yang ahli dalam menangani interaksi pelanggan melalui platform e-commerce, email, WhatsApp, dan kanal komunikasi lainnya. Kemampuan saya mencakup: - Membalas chat pelanggan - Menangani komplain - Membantu proses pemesanan - Membuat voucher di platform seperti Tokopedia, Shopee, TikTok, dan Shopify - Dan tugas customer service lainnya Saya menguasai tools CRM seperti Qontak dan Salesforce, mudah beradaptasi untuk mempelajari tools baru, dan mampu membuat template chat, copywriting dasar, serta data entry sederhana Langkah Pekerjaan 1. Client menjelaskan kebutuhan layanan customer service 2. Diskusi project 3. Freelancer mengerjakan sesuai kesepakatan 4. Client meninjau hasil dan memberikan feedback
Paket: 3 paket
Paket Dasar (Harian)
Rp200,0 rb- Menangani respons chat harian, pertanyaan pelanggan, dan keluhan - Bantuan e-commerce dasar - DM media sosial - Tugas customer service lainnya sesuai kesepakatan Jam kerja: - 6 jam sehari - Senin-Sabtu
Paket Standar (Mingguan)
Rp600,0 rb- Menangani respons chat harian, pertanyaan pelanggan, dan keluhan - Bantuan e-commerce dasar - DM media sosial - Tugas customer service lainnya sesuai kesepakatan Jam kerja: - 8 jam sehari - Senin-Sabtu
Paket Premium (Bulanan)
Rp2,2 jt- Menangani respons chat harian, pertanyaan pelanggan, dan keluhan - Bantuan e-commerce dasar - DM media sosial - Tugas customer service lainnya sesuai kesepakatan Jam kerja: - 8 jam sehari - Senin-Sabtu
Saya merupakan customer service berpengalaman dengan pengalaman di perusahaan e-commerce dan start-up.
Saya merupakan customer service berpengalaman dengan pengalaman di perusahaan e-commerce dan start-up.
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.






