Virtual Assitance & Administrative Support
Ruang Lingkup Pekerjaan : - Virtual Assistance & Adminsitrative Support Layanan : - Mengatur dokumen, arsip, dan data - Menjadwalkan rapat & mengelola kalender - Membalas email & komunikasi internal/eksternal - Input data & membuat laporan sederhana - Membuat invoice & mencatat transaksi dasar - Menyiapkan dokumen dan kebutuhan rapat - Mengelola file digital (Drive, Dropbox) - Koordinasi dengan tim, klien, atau vendor Langkah Pekerjaan : - Diskusi, Client menjelaskan pekerjaan, tugas atau jasa yang dibutuhkan - Pengajuan kerjasama, saya mengajukan surat kerjasama berserta nominal atau biaya jasa yang telah disepakati - Proses Pembayaran - Mulai bekerja setelah pembayaran diterima atau dikonfirmasi dalam waktu yang sudah disepakati bersama - Tahap evaluasi, setelah saya mengirimkan pekerjaan atau hasil dari jasa saya, client dapat mengevaluasi dan menginformasikan revisi sesuai kesepakatan bersama - Pekerjaan selesai, client dapat mengetujui pekerjaan saya dan memberikan tinjauan agar status pekerjaan berubah menjadi selesai - Review penilaian, mohon client agar dapat memberikan review pekerjaan atau jasa dari saya, terima kasih
Paket: 2 paket
Administrative Support
Rp50,0 rbLayanan : - Mengatur dokumen - Menjadwalkan rapat & kalender - Membalas email & komunikasi internal/eksternal - Input data & membuat laporan sederhana - Membuat invoice & mencatat transaksi dasar
Virtual Assistance
Rp150,0 rb- Design Logo, Brosure - Desain Presentasi - Data Entry & Administrasi - Customer Service - Email Management - Calendar Management - Lainnya ( bisa dikonsultasikan terlebih dahulu)
Mencari perkerjaan sebagai part time, bisa sebagai data entry, survey, virtual assistance, Administratibe Support dll.
Mencari perkerjaan sebagai part time, bisa sebagai data entry, survey, virtual assistance, Administratibe Support dll.
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.






