Voice Over Pengisi Suara Wanita Bahasa Indonesia ,Harga Terjangkau !

Terjual 8 kali
4,9

°°PART TIME FREELANCER°° Saya melakukan home recording dengan peralatan sebagai berikut : #Microphone : RODE NT USB Mini #Software Audio Editing : Bandlab Link untuk sample/portofolio suara saya : https://drive.google.com/drive/folders/19qM44oIG8hyoes4VumTaSU0pyCcfZZP2 ✅Melayani pengisian suara untuk iklan, Baca cerita, Review Film, dll. ✅Karakter/gaya suara yang diinginkan WAJIB didiskusikan sebelum pembayaran. ✅Jam kerja khusus untuk hari SENIN - JUMAT (diatas jam 19:30) ✅Ketentuan Revisi : #Untuk Paket NON KOMERSIL : 3 kali, REVISI KE-4 dst akan dikenakan tambahan biaya 10.000/revisi. (DILUAR perubahan dan penambahan kata) #Untuk Paket KOMERSIL(ditayangkan di media elektronik) : revisi sampai deal (DILUAR perubahan dan penambahan kata)

Langkah PekerjaanUntuk Voice Over Pengisi Suara Wanita Bahasa Indonesia ,Harga Terjangkau !

  • 1. Penerimaan Naskah dari buyer (berupa text via LINK dropbox/google drive)
  • 2. Proses review : Reading (wajib sudah diskusi jenis style suara yang diinginkan buyer sebelum dilakukan pembayaran) lebih bagus lagi jika ada sample referensi suara)

Harga paket untuk Voice Over Pengisi Suara Wanita Bahasa Indonesia ,Harga Terjangkau !

REGULER(NON KOMERSIL)

Rp 60 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

✅Untuk rekaman audio 100 kata (HARGA BERLAKU KELIPATAN) ✅Bahasa : Indonesia ✅Masa pengerjaan(diluar masa revisi) : paling cepat 2 hari (tergantung jumlah kata) ✅Jadwal kerja : khusus hari Senin-Jumat (diatas jam 19:30) ✅Bentuk file : WAV ✅Revisi sampai deal (Catatan penting : Revisi hanya untuk perubahan nada/intonasi,diluar PERUBAHAN / PENAMBAHAN KATA)


PREMIUM(KOMERSIL)

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

✅Untuk rekaman audio naskah durasi 5 menit (HARGA BERLAKU KELIPATAN) ✅Paket ini khusus untuk ditayangkan di TV,Radio,Sosmed,dll (Perusahaan,Verified Account,Youtube Chanel termonetasi) ✅Bahasa : Indonesia ✅Masa pengerjaan(diluar masa revisi) : tergantung banyaknya isi script(untuk 50 kata=2hari) ✅Jadwal kerja : khusus hari Senin-Jumat (diatas jam 19:30) ✅Bentuk file : WAV ✅Ketentuan Revisi : sampai deal (DILUAR PERUBAHAN/PENAMBAHAN KATA)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.