Data Service: Data Entry, Data Analisis, Dashboard, Data Searching, Web Scrapping, dll

0,0

Berpengalaman dalam melakukan analisis data, input data, web scrapping, membuat interaktif dashboard. Tools yang biasa saya gunakan python, sql dan spreadsheet untuk analisis data, tableau dan spreadsheet untuk visualisasi data, serta python dan metode inspect untuk web scrapping, selain itu saya juga berpengalaman dalam menggunakan tools crm seperti Hubspot, dan berpengalaman dalam pembuatan invoice menggunakan jurnal by mekari. jasa yang saya tawarkan meliputi: 1. data entry dari berbagai sumber ke berbagai format seperti spreadsheet, hubspot dll 2. data processing yg meliputi data cleansing, convert data dll 3. analisis data 4. data visualisasi (dashboard dengan tableau dan spreadsheet) 5. pengumpulan data dari berbagai sumber dengan metode web scrapping saya juga menerima request pekerjaan yang berkaitan data sesuai dengan kebutuhan. untuk diskusi lebih lanjut silahkan hubungi saya

Langkah PekerjaanUntuk Data Service: Data Entry, Data Analisis, Dashboard, Data Searching, Web Scrapping, dll

  • 1. client menjelaskan detail pekerjaan
  • 2. diskusi harga sesuai dengan tingkat kompleksitas data

Harga paket untuk Data Service: Data Entry, Data Analisis, Dashboard, Data Searching, Web Scrapping, dll

General dan Fleksibel

Rp70,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Pengerjaan berkaitan dengan data dan lainnya. Untuk harga dapat didiskusikan kembali menyesuaikan dengan kompleksitas pekerjaan. Serta waktu pengerjaan sesuai dengan kompleksitas data


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.