Jasa Pengetikan dan Edit Online Cepat Hanya 3 ribu/halaman

0,0

Saya menawarkan jasa pengetikan dan editing dokumen seperti 1. melakukan pengetikan ulang sesuai permintaan employer, merapikan naskah, daftar isi, daftar tabel, daftar gambar, pemberian halaman dokumen. 2. Mengecek seluruh tulisan untuk memastikan tidak ada kesalahan penulisan 4. Memperbaiki simbol, tanda baca, dan ejaan sesuai dengan EYD pada KKBI Hasil akhir pengerjaan berupa file Word, Excel, PPT atau sesuai permintaan employer. Lama pengerjaan tergantung jumlah dokumen dan tingkat kesulitan dalam pembacaan file.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pengetikan dan Edit Online Cepat Hanya 3 ribu/halaman

  • 1. Employer mengirimkan file yang harus dikerjakan dan memberikan detail pekerjaan
  • 2. Melakukan penentuan harga dan deadline pekerjaan

Harga paket untuk Jasa Pengetikan dan Edit Online Cepat Hanya 3 ribu/halaman

Paket Biasa

Rp45,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

a. Jasa Pengetikan baik itu dari screenshot, gambar, dll. b. Editing naskah meliputi kesalahn penulisan, kerapian format file, spasi, font, margin, tata letak, daftar isi, daftar tabel, daftar gambar c. Harga 3 ribu/halaman

Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.