BUAT CV, PORTFOLIO dan COMPANY PROFILE MURAH [INGGRIS/INDONESIA]

0,0

Pada perusahaan-perusahaan besar, yang pertama kali melihat dan menentukan kamu lolos pada tahap screening salah satunya adalah melihat CURRICULUM VITAE (CV). Memiliki CV yang Menarik dan Komprehensif akan meningkatkan kesempatan Anda dalam mendapatkan pekerjaan idaman Anda. Lalu bagaimana cara membuat CV yang menarik dan menjual? Kami siap membantu anda dalam menyiapkan jasa pembuatan CV. Design CV yang kami tawarkan, meliputi : 1. CV ATS Friendly (dapat dibaca oleh mesin scanner ATS/Applicant Tracking System 2. CV Design Premium yang exsclusive. Langkah Pekerjaan Untuk CV ATS FRIENDLY - 1 HARI JADI 1. Pilih desain yang anda inginkan 2. Beritahu Nomor/Kode desain yang anda pilih 3. Siapkan foto diri (Optional) dan data diri kamu yang ingin dicantumkan 4. Apabila Data sudah cukup, kami akan kirimkan penawaran melalui fastwork 5. Pembayaran dikonfirmasi dan pekerjaan mulai dilakukan 6. Kami akan kirimkan hasil jadi dalam format PDF, PNG atau JPEG sesuai paket yang Anda pilih

Langkah PekerjaanUntuk BUAT CV, PORTFOLIO dan COMPANY PROFILE MURAH [INGGRIS/INDONESIA]

  • 1. Pilih desain yang Anda minati
  • 2. Beritahu nomor/Kode desain yang anda pilih

Harga paket untuk BUAT CV, PORTFOLIO dan COMPANY PROFILE MURAH [INGGRIS/INDONESIA]

PAKET ATS Friendly/PREMIUM

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

✔ Format Dokumen Ukuran A4 ✔ Desain ATS ✔ File PDF dan PNG siap Print ✔ Revisi 1x catatan: Harga paket untuk Dokumen dalam bahasa Indonesia. Apabila menginginkan dokumen dalam bahasa inggris, terdapat penambahan 15.000 - 50.000 sesuai kesepakatan dan tingkat kesulitan.


PAKET EXCLUSIVE+

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

✔ Konsultasi dan Saran/TIPS Desain ✔ Format Dokumen Ukuran A4 ✔ Desain Exclusive atau boleh By Request/Custom ✔ File PDF, PNG DAN JPG siap Print ✔ PDF High Resolution ✔ Revisi 3x ✔ Maksimal pekerjaan 2 Hari catatan: Harga paket untuk Dokumen dalam bahasa Indonesia. Apabila menginginkan dokumen dalam bahasa inggris, terdapat penambahan 15.000 - 100.000 sesuai kesepakatan dan tingkat kesulitan.


PAKET COMPANY PROFILE/PROPOSAL - EXPRESS

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

𝐏𝐀𝐊𝐄𝐓 𝐄𝐗𝐏𝐑𝐄𝐒𝐒 𝐂𝐎𝐌𝐏𝐀𝐍𝐘 𝐏𝐑𝐎𝐅𝐈𝐋𝐄 🎖 harga Rp. 100.000 Per Halaman 🎖 Jumlah Min 1 s.d. 5 Halaman (Lebih dari 5, ada PAKET Khusus, silahkan chat) 🎖 Tawaran 2 Konsep Desain 🎖 Revisi Minor 3X (tanpa merubah Layout) 🎖 Format File PDF dan PNG Catatan ✍️ Lama Pekerjaan 24 Jam s.d. Maksimal 2 Hari ✍️ Jika menginginkan dalam bahasa inggris, terdapat biaya tambahan 25rb s.d. 50rb per halaman sesuai tingkat kesulitan dan kesepakatan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.