Jasa Optimasi SEO Bersertifikat

Terjual 1 kali
0,0

Search Engine Optimization atau Optimisasi mesin pencari, biasa disingkat "SEO" adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas traffic kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritme mesin pencari tersebut. Tujuan dari SEO adalah menempatkan sebuah situs web pada posisi teratas, atau setidaknya halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan. Secara logis, situs web yang menempati posisi teratas pada hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung. Keterangan lebih lanjut dari Konsultasi, Audit Next Level sampai Audit + Optimasi

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Optimasi SEO Bersertifikat

  • 1. Konsultasikan Website dan Bisnis Anda
  • 2. Kami lakukan SEO Audit Website Anda

Harga paket untuk Jasa Optimasi SEO Bersertifikat

Konsultasi

Rp 120 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Anda akan mendapatkan Konsultasi awal dan akan kami berikan bocoran sedikit data data keyword potensial dan daftar website kompetitor anda.


Audit SEO Next Level

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Anda akan mendapatkan - Audit SEO (report dan rekomendasi) - Riset Keyword (High Volume Low Competition) s/d 50 keyword


Audit SEO + Optimasi

Rp 700 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Anda akan mendapatkan - Audit SEO (report dan rekomendasi) - Riset Keyword (High Volume Low Competition) s/d 50 keyword - Link building (1 PBN High DA (plus Article) + 30 Profile Creation)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.