360 Renders and Virtual Tours

Halo! Terimakasih telah berkunjung. Kami menyediakan jasa desain exterior maupun interior untuk rumah, ruko, properti, villa, perkantoran, dll. Jasa yang kami kerjakan : - 3D Modeling - 3D Rendering - Architecture Animation Silahkan meninggalkan pesan untuk berdiskusi mengenai project dan informasi lebih lanjut. Jangan ragu, kami akan sangat terbuka untuk pertanyaan apapun. Terimakasih :)

Langkah Pekerjaan

Untuk 360 Renders and Virtual Tours

  • 1. 1. Penyampaian pekerjaan dengan jelas, meliputi jenis project/bangunan, luasan project, list ruangan, gambar referensi desain dari klien (jika ada)
  • 2. 2. Pembuatan proposal 360 render dan virtual tour, waktu pengerjaan menyesuaikan tingkat kesulitan dan besaran project. Harga dapat berubah sesuai dengan tingkat kerumitan dan besaran project, dapat didiskusikan lebih lanjut bersama klien.
Paket
Virtual Tour Skala Kecil
Waktu pengerjaan 7 hari

Mengerjakan 360 Rendering dan Virtual Tour berdasarkan file 3D format .skp / .3ds yang di kirim oleh klien. Dikenakan tambahan biaya Rp 20.000,- / m2 untuk pembuatan 3D modelling. Project yang dikerjakan merupakan project kecil seperti perkenalan produk, booth pameran atau stand, visualisasi objek, dan sejenisnya. Klien akan mendapatkan file berupa .jpg / .png HD Quality. *Harga hanya render dan jasa pemasangan virtual tour, tidak termasuk biaya akun di website 360 dan lainnya.

Virtual Tour Skala Menengah
Waktu pengerjaan 14 hari

Mengerjakan 360 Rendering dan Virtual Tour berdasarkan file 3D format .skp / .3ds yang di kirim oleh klien. Dikenakan tambahan biaya Rp 30.000,- / m2 untuk pembuatan 3D modelling. Project yang dikerjakan merupakan project menengah seperti rumah tinggal, landscape, interior, exterior, exhibition, dan sejenisnya. Klien akan mendapatkan file berupa .jpg / .png HD Quality. *Harga hanya render dan jasa pemasangan virtual tour, tidak termasuk biaya akun di website 360 dan lainnya.

Virtual Tour Skala Besar
Waktu pengerjaan 25 hari

Mengerjakan 360 Rendering dan Virtual Tour berdasarkan file 3D format .skp / .3ds yang di kirim oleh klien. Dikenakan tambahan biaya Rp 40.000,- / m2 untuk pembuatan 3D modelling. Project yang dikerjakan merupakan project besar seperti perumahan, urban town, urban landscape, apartment, hotel, stadion, dan sejenisnya. Klien akan mendapatkan file berupa .jpg / .png HD Quality. *Harga hanya render dan jasa pemasangan virtual tour, tidak termasuk biaya akun di website 360 dan lainnya.

Freelancer
Nashiha

Halo! Saya Cut Nashiha sedang memulai bisnis di bidang 3D Visual arsitektur untuk rendering atau animasi. Yuk konsultasikan kebutuhanmu aja dulu, gratis!! Thankyou.

05/2020
Anggota sejak
-
Penyelesaian
-
Terjual
-
Balas
Ulasan dari karyawan
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan