Entry Data dan Pengelolaan Spreadsheet Excel Secara Profesional

Terjual 1 kali
0,0

Saya akan membantu Anda melakukan input data, rekap laporan, dan pengelolaan spreadsheet di Excel/Google Sheets secara rapi dan otomatis. Cocok untuk laporan keuangan, inventaris, absensi, dsb. Hasil cepat, akurat, dan dapat disesuaikan kebutuhan. Langkah Pekerjaan 1. Kirim Data/Brief: Klien mengirimkan file atau instruksi data yang ingin diolah (bisa berupa gambar, dokumen, atau spreadsheet). 2. Konfirmasi & Estimasi: Saya akan meninjau data, lalu mengonfirmasi volume pekerjaan, waktu pengerjaan, dan harga. 3. Mulai Pengerjaan: Pengerjaan dilakukan sesuai instruksi dengan ketelitian tinggi menggunakan Microsoft Excel, Google Sheets, atau software lain yang dibutuhkan. 4. Revisi (Jika Ada): Hasil akan dikirimkan untuk dicek. Revisi minor gratis maksimal 2x (jika masih sesuai brief awal). 5. Finalisasi & Serah Terima: Setelah disetujui, file akhir dikirim dalam format sesuai permintaan (XLSX, CSV, PDF, dsb).

Paket: 3 paket

PAKET BASIC

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Input data hingga 100 baris, Revisi 1x, dengan format Excel ataupun google sheet


PAKET STANDART

Rp70,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Input data hingga 300 baris, 2x Revisi, dengan format Excel ataupun Google sheets serta format penyesuaian sederhana


PAKET PREMIUM

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Input data hingga 600 baris, Termasuk formula dasar (SUM, AVERAGE, IF), Grafik atau format khusus (jika perlu), 3x revisi, Selesai dalam 2–3 hari


Freelancer
palcone
palcone

Administrator berpengalaman 10+ tahun, ahli dalam Microsoft Office, Google Workspace, dan software akuntansi (SAP, MYOB, Accurate). Terbiasa mengelola data, laporan, dan dokumen bisnis secara rapi dan efisien. Teliti, profesional, dan siap membantu kebutuhan administrasi Anda secara cepat dan akurat.

Administrator berpengalaman 10+ tahun, ahli dalam Microsoft Office, Google Workspace, dan software akuntansi (SAP, MYOB, Accurate). Terbiasa mengelola data, laporan, dan dokumen bisnis secara rapi dan efisien. Teliti, profesional, dan siap membantu kebutuhan administrasi Anda secara cepat dan akurat.

Penyelesaian
100%
Terjual
1 kali
Dipekerjakan ulang
-
Balas
1 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.