Layanan Pengetikkan Tugas, Makalah, Jurnal, Powerpoint, Proposal, Artikel, dan Laporan

0,0

Saya Daffa adalah mahasiswa Universitas Negeri Padang. Alamat saya Padang, Sumatera Barat. Hobi saya adalah menulis dalam bentuk blog dan membuat konten Copywriter untuk sosial media. Saya giat melakukan berbagai hal dalam bekerja. Dan saya adalah orang yang bersungguh-sungguh,rajin serta selalu tepat waktu. Saya membuka Jasa pengetikan Laporan Praktikum, Pembuatan Makalah, Jurnal, Resume , dan Penerjemah bahasa inggris. Respon cepat, bisa 1 hari jadi (24 jam). Teman-teman bisa request ya mau berapa lama deadline nya. Selain itu saya juga menerima pengerjaan tugas seperti joki tugas dan sebagainya. Jangan ragu, yuk ringankan beban anda dengan memakai jasa kami. Langkah Pekerjaan Untuk Jasa Pengerjaan Makalah, Pengetikkan , Powerpoint, Jurnal, Proposal, Tugas, Dan Laporan Praktikum : 1. Client mengechat kami 2. Client menjelaskan tentang pekerjaan yang dibutuhkan 3. Kami membuat penawaran kerja 4. Client membayar penawaran kerja 5. Kami mulai mengerjakan 6. Kami mengirim hasil pekerjaan dalam bentuk file yang sudah ditentukan client 7. Client menerima hasil pekerjaan dan mengeceknya kembali Tunggu apalagi buruan ringankan beban anda dengan menggunakan jasa kami.

Langkah PekerjaanUntuk Layanan Pengetikkan Tugas, Makalah, Jurnal, Powerpoint, Proposal, Artikel, dan Laporan

  • 1. Client Chat dengan Kami
  • 2. Client Menjelaskan Mengenai Tugas yang akan dikerjakan seperti apa

Harga paket untuk Layanan Pengetikkan Tugas, Makalah, Jurnal, Powerpoint, Proposal, Artikel, dan Laporan

Layanan Pengetikkan

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

File dapat dikirimkan sesuai format keinginan client dengan catatan 2 kali revisi dengan 1 kali revisi tingkat menengah dan 1 kali revisi tingkat rendah


Layanan Pengetikkan

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

File dapat dikirimkan sesuai format keinginan client dengan catatan 3 kali revisi dengan 2 kali revisi tingkat menengah dan 1 kali revisi tingkat rendah


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.