Jasa Penulis Artikel SEO Friendly - Pengerjaan Cepat dan Maksimal 1 Hari Jadi

Terjual 350 kali
4,8
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Note: Saya tidak membuka lowongan pekerjaan. Saya adalah seorang content writer dengan pengalaman lebih dari 4 tahun. Saya menyediakan jasa penulisan artikel SEO Friendly untuk blog/wordpress. Saya bisa menulis semua niche yang Anda butuhkan, melakukan riset keyword dan artikel terjamin orisinal 100% tanpa plagiat. Harga artikel mulai dari 25 ribu (500 kata), 50 ribu (1000 kata) berlaku kelipatan. Pemesanan minimal 25 artikel akan mendapatkan diskon sebesar 10%. Proses pengerjaan cepat, untuk 1-3 artikel 500 kata bisa selesai dalam 1 hari.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Penulis Artikel SEO Friendly - Pengerjaan Cepat dan Maksimal 1 Hari Jadi

  • 1. Silakan chat terlebih dahulu
  • 2. Mari mengobrol tentang niche yang akan dikerjakan dan pengiriman brief dari Anda ke saya

Harga paket untuk Jasa Penulis Artikel SEO Friendly - Pengerjaan Cepat dan Maksimal 1 Hari Jadi

Artikel SEO Friendly : 1 artikel 500 kata

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

File artikel berbentuk docx dan menerima revisi sebanyak 1x revisi. Artikel sudah pasti original dan sesuai ketentuan SEO Niche sesuai yang Anda butuhkan dan ketentuan penulisan sesuai brief yang Anda berikan Terdapat lampiran hasil cek plagiat Bisa riset keyword, menambahkan meta desc, serta 1 gambar per artikel Minimal order 2 artikel 500 kata. Order minimal 25 artikel bisa mendapatkan diskon 10%


Artikel SEO Friendly : 1 artikel 1000 kata

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

File artikel berbentuk docx dan menerima revisi sebanyak 1x revisi. Artikel sudah pasti original dan sesuai ketentuan SEO Niche sesuai yang Anda butuhkan dan ketentuan penulisan sesuai brief yang Anda berikan. Terdapat lampiran hasil cek plagiat Bisa riset keyword, menambahkan meta desc dan 1 gambar per artikel Order minimal 25 artikel bisa mendapatkan diskon senilai 10%.


Paket Borongan Spesial

Rp1,0 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

Paket Borongan Minimal 50 artikel 500 Kata: Rp. 1.000.000 (termasuk diskon) Paket borongan Minimal 50 artikel 1000 kata: Rp. 2.500.000 (termasuk diskon) Apa yang akan didapatkan? File artikel berbentuk docx dan menerima revisi sebebasnya. Artikel sudah pasti original dan sesuai ketentuan SEO. Niche sesuai yang Anda butuhkan dan ketentuan penulisan sesuai yang Anda inginkan. Pengerjaan max 7x24 jam (500 kata) dan 14x24 jam (1000 kata) File artikel bisa dikirim bertahap.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.