ADMIN ONLINE SHOP (ALL MEDIA SOSIAL, MEDIA E-COMMERCE)


Kamu lagi memulai bisnis sendiri tapi masih repot membagi waktu dengan kerjaan saat ini? kamu datang ke tempat yang tepat! aku siap membantu kamu melakukan tugas-tugas administrasi khususnya pelayanan konsumen. Mengapa kamu harus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen mu? -Konsumen butuh respon cepat agar bisa segera mendapatkan kebutuhannya -Meningkatkan kepercayaan konsumen kepada bisnis Anda -Meningkatkan peluang closing order Apa yang kamu dapatkan setelah bekerja sama dengan ku? - yang pasti Fast respond untuk setiap chat, keluhan, dan pertanyaan dari konsumen -Proses orderan lebih cepat -Follow Up orderan konsumen -Upload konten untuk sosial media (konten disediakan dari kamu) -gak perlu menghabiskan waktu untuk meng-upload product Langkah Kerja 1. Berdiskusi tentang tugas yang harus dilakukan oleh aku 2. Kamu memberikan detail pekerjaan yang harus diselesaikan 3. berdiskusi tentang kesepakatan harga 4. Lakukan Pembayaran 5. Kamu memberikan aset pendukung lainnya (apabila dibutuhkan seperti gambar konten media sosial, data produk yang diupload, SOP pelayanan customer, dll) 6. aku proses mengerjakan projek kamu

Langkah PekerjaanUntuk ADMIN ONLINE SHOP (ALL MEDIA SOSIAL, MEDIA E-COMMERCE)

  • 1. saya akan melalukan apa yang disuruh client
  • 2. lalu memahami apa saja yang harus dikerjakan

Harga paket untuk ADMIN ONLINE SHOP (ALL MEDIA SOSIAL, MEDIA E-COMMERCE)

Paket Hamat (Hemat Harian)

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Ini adalah paket harian (cocok untuk tester), Saya akan membantu menangani/merespons chat dari customer anda, comment respons, upload bahan konten yang sudah disediakan sesuai dengan SOP perusahaan atau toko anda Membalas semua chat WA/Sosmed/ Marketplace(max 3 Jenis) Max 50/hari (diatas 50 chat nego) Jam kerja: 11.00-21.00


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.