(Jabodetabek) Foto Dokumentasi Event, Acara, Seminar, Workshop, Training - Corporate dan Pribadi

0,0

Foto dokumentasi event dan acara Anda akan dikerjakan oleh fotografer dengan lebih dari 10 tahun pengalaman di dunia fotografi, dan saat ini mengajar di salah satu komunitas fotografi Facebook terbesar di Indonesia. Beberapa acara besar baik corporate maupun pribadi sudah saya kerjakan, termasuk meliput figur-figur besar dan kegiatan berskala internasional. Keunggulan: 1. Layanan Socmed Instant: Terdapat servis dari kami untuk share foto instant sampai dengan 10 foto selama kegiatan/acara masih berlangsung (untuk kebutuhan update social media Anda) 2. Delivery Kilat: Kami berkomitmen untuk memberikan hasil akhir foto acara kami maksimal pada hari H+2, dan tidak menutup kemungkinan untuk bisa lebih cepat sampai dengan hari H+1 acara (tergantung panjang acara dan banyaknya foto yang disortir dan diedit) 3. Kualitas foto tinggi, dan tidak melewatkan momen-moment penting dari acara Catatan: Harga untuk satu orang fotografer yang turun dalam meliput acara. Tergantung skala dan luas area coverage untuk peliputan/dokumentasi acara, jumlah fotografer yang bekerja bisa ditambahkan dengan penyesuaian harga. Harap mendiskusikan kebutuhan acaranya dengan kami terlebih dahulu.

Langkah PekerjaanUntuk (Jabodetabek) Foto Dokumentasi Event, Acara, Seminar, Workshop, Training - Corporate dan Pribadi

  • 1. Calon Klien menghubungun pihak kami untuk berkonsultasi terkait kebutuhan foto dokumentasi acara (durasi, cakupan acara, luas area kegiatan yang perlu dicover oleh fotografer, jadwal).
  • 2. Calon Klien dan kami sepakat mengenai paket foto yang akan diambil, termasuk ke jadwal acara dan juga jumlah fotografer yang akan ditugaskan untuk meliput acara

Harga paket untuk (Jabodetabek) Foto Dokumentasi Event, Acara, Seminar, Workshop, Training - Corporate dan Pribadi

Dokumentasi Acara Setengah Hari

Rp 1,4 jt
Waktu pengerjaan 1 hari

-Fotografer akan bekerja meliput acara Anda yang berdurasi 2-4 jam -Anda akan mendapatkan sampai dengan 5 foto instant yang akan di share kepada Anda selama kegiatan/acara masih berlangsung (untuk kebutuhan social media) -Jumlah foto akhir yang akan diserahkan kepada Anda berjumlah kurang lebih 30-50 foto (tergantung durasi dan jenis acara) -Semua hasil foto final akan diupayakan untuk diserahkan secepatnya pada hari yang sama setelah acara, atau selambat-lambatnya hari H+1 setelah acara


Dokumentasi Acara Satu Hari

Rp 1,9 jt
Waktu pengerjaan 1 hari

-Fotografer akan bekerja meliput acara Anda yang berdurasi 5-8 jam -Anda akan mendapatkan sampai dengan 10 foto instant yang akan di share kepada Anda selama kegiatan/acara masih berlangsung (untuk kebutuhan social media) -Jumlah foto akhir yang akan diserahkan kepada Anda berjumlah kurang lebih 40-70 foto (tergantung durasi dan jenis acara) -Semua hasil foto final akan diupayakan untuk diserahkan secepatnya pada hari H+1 setelah acara, dan selambatnya pada hari H+2


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.