(Jabodetabek) Foto Produk Katalog Berkualitas by Dandy Pradana

Terjual 2 kali
5,0

Foto Katalog Produk Anda akan dikerjakan oleh fotografer dengan lebih dari 10 tahun pengalaman di dunia fotografi dan saat ini mengajar di salah satu komunitas fotografi Facebook terbesar di Indonesia. Anda akan mendapatkan hasil foto produk Anda dengan value dan kualitas terbaik. Foto produk untuk katalog adalah foto yang diambil khusus dengan tujuan untuk ditampilkan di katalog daftar barang untuk dijual. Walaupun foto untuk katalog cenderung lebih sederhana (tanpa properti, background polos), namun foto katalog yang baik akan dapat menunjukkan detail produk, fokus audiens akan langsung tertuju kepada produknya, dan dapat menunjukkan beberapa varian dari produk yang sama. Ciri foto katalog: 1. Background polos satu warna (umumnya putih, tapi bisa juga menggunakan warna polos lain) 2. Tanpa menggunakan properti pendukung 3. Dapat digunakan untuk beberapa produk sekaligus yang serupa dengan angle/sudut pengambilan yang sama, agar dapat menunjukkan varian produk tersebut. Silahkan menuju ke halaman jasa saya yang lain di Fastwork untuk foto produk Non-Katalog https://fastwork.id/user/dandy87/photography-95860349?source=my_services

Langkah PekerjaanUntuk (Jabodetabek) Foto Produk Katalog Berkualitas by Dandy Pradana

  • 1. 1. Calon Klien menghubungi pihak Fotografer untuk berkonsultasi terkait kebutuhan produk yang perlu untuk difoto (gratis konsultasi)
  • 2. 2. Jika Klien sudah setuju dengan biaya dan contoh-contoh yang diajukan oleh Fotografer, maka barang/produk yang akan difoto, dikirimkan ke studio Fotografer (pengiriman barang ditanggung oleh Klien)

Harga paket untuk (Jabodetabek) Foto Produk Katalog Berkualitas by Dandy Pradana

Paket 10 Foto Katalog

Rp 375 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

-Total 10 Foto Katalog untuk Produk dan/atau Food and Beverage. -Bisa untuk 10 produk dengan masing-masing 1 foto, atau produk dengan beberapa foto untuk beragam sudut pengambilan (biasanya sudut 90 derajat/mendatar, atau 45 derajat) -Tanpa properti -Background polos (tersedia hitam, putih, kuning, biru, hijau, merah, cream, dll) -Ukuran maks produk: 15cm x 35cm -FREE pemasangan logo di foto (logo format PNG/tembus disediakan oleh Klien)


Paket 5 Foto Katalog

Rp 190 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

-Total 5 Foto Katalog untuk Produk dan/atau Food and Beverage. -Bisa untuk 5 produk dengan masing-masing 1 foto, atau produk dengan beberapa foto untuk beragam sudut pengambilan (biasanya sudut 90 derajat/mendatar, atau 45 derajat) -Tanpa properti -Background polos (tersedia hitam, putih, kuning, biru, hijau, merah, cream, dll) -Ukuran maks produk: 15cm x 35cm -FREE pemasangan logo di foto (logo format PNG/tembus disediakan oleh Klien)


Foto Katalog Satuan

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

-Foto Katalog satuan untuk Produk dan/atau Food and Beverage. -Background polos (tersedia hitam, putih, kuning, biru, hijau, merah, cream, dll) -Ukuran maks produk: 15cm x 35cm -FREE pemasangan logo di foto (logo format PNG/tembus disediakan oleh Klien)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.