Konsultasi & Jasa Asistensi Usaha UMKM/Industri/Start-up

Terjual 22 kali
4,9

Hai, apakah anda mengalami kendala mengolah usaha anda baik dari segi manajemen, aspek keuangan/finansial, ketenagakerjaan, strategic planning? Jika iya maka kami adalah jawabannya.. Jasa pendampingan asistensi & konsultasi usaha UMKM ini dimaksudkan untuk membantu mendampingi usaha-usaha menjalanin kegiatan operasional mereka, ngebantuin planning dan persiapan usaha UMKM, Kita tersedia untuk layanan wilayah jawa timur dan wilayah sekitar :) Apa sih yang bisa kamu dapetin dari jasa kita ini? yap... - Kita bisa bantuin memvalidasi ide bisnis kamu - Kita bisa bantuin kamu menata manajemen operasional usaha - Kita bsa bantu kamu menata rencana scaling up usaha - Kita bisa bantuin kamu dalam hal pencatatan dan perencanaan administrasi & keuangan - Kita bisa membantu menganalisis dan mengevaluasi usaha kamu. Layanan ini cocok banget buat kamu yang punya kendala dalam... - Memulai Usaha - Administratif - Scaling Up Usaha Yup mau tau lebih lanjut? boleh tanya2 GRATIS KONSULTASI terlebih dahulu!

Langkah PekerjaanUntuk Konsultasi & Jasa Asistensi Usaha UMKM/Industri/Start-up

  • 1. Klien menghubungi Kami
  • 2. Freelancer Membuat Penjadwalan sesi Konsultasi

Harga paket untuk Konsultasi & Jasa Asistensi Usaha UMKM/Industri/Start-up

Konsultasi Perencanaan/Perencanaan Bisnis

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Cocok bagi pemilik bisnis yang sedang mengalami kendala dalam memulai perencanaan usaha dan membutuhkan arahan untuk usahanya. - 1x Sesi Konsultasi - Konsultasi juga bisa dilakukan melalui chat (jika dirasa lebih nyaman demikian) Harga tercantum adalah harga standar dan bisa berubah seiring kompleksitas masalah.


Asistensi untuk Memulai atau Pengelolaan Usaha / Bisnis

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 30 hari

Pada Layanan ini : - Kita bisa bantuin memvalidasi ide bisnis kamu - Kita bisa bantuin kamu menata manajemen operasional usaha hingga bisa beroperasi dengan baik - Kita bisa membantu mengoperasikan urusan administratif (by request) - Bimbingan dan diskusi - Evaluasi dan Report FREE KONSULTASI Sistem pekerjaan by kontrak, dan masa lama kontrak dibuat untuk per 30 hari Biaya Menyesuaikan Kompleksitas Usaha dan Kebutuhan Bisa offline (bergantung wilayah) dan online


Asistensi untuk Pengembangan Usaha

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 30 hari

Pada Layanan ini : - Kita bisa membantu menganalisis dan mengevaluasi usaha kamu. - Kita bisa bantuin memvalidasi ide bisnis kamu - Kita bsa bantu kamu menata rencana scaling up usaha - Kita bisa membantu menganalisis dan mengevaluasi usaha kamu. - Bimbingan dan diskusi - Evaluasi dan Report FREE KONSULTASI Sistem pekerjaan by kontrak, dan masa lama kontrak dibuat untuk per 30 hari Biaya Menyesuaikan Kompleksitas Usaha dan Kebutuhan Bisa offline (bergantung wilayah) dan online


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.