Economic & Industry Analysis

0,0

Analisis industri dan perekonomian bisa bermanfaat lho buat bisnis pada segala tahap dan sektor, baik buat anda yang baru akan memulai bisnis maupun sudah memulai bisnis.. nah... bagaimana analisis ini bisa bermanfaat bagi anda? melalui analisis yang lebih terfokuskan secara garis besar kondisi dinamika industri akan memudahkan anda memetakan landskap posisi usaha anda. Laporan analisis ini kelak bisa digunakan untuk mengevaluasi usaha anda atau jika anda hendak memulai usaha anda bisa saja merencanakan usaha lebih matang. Analisis bisa dilakukan dalam ranah regional/lokal, nasional bahkan hingga internasional.. Semua bisa didiskusikan, kalau anda penasaran dan mau bertanya-tanya dulu? silahkan yuk FREE CONSULTATION lho!! supaya analisis bisa menyesuaikan kebutuhan anda.

Langkah PekerjaanUntuk Economic & Industry Analysis

  • 1. Klien menghubungi Kami
  • 2. Klien menceritakan Tujuan + Konsultasi Riset

Harga paket untuk Economic & Industry Analysis

Basic Industry Economic Analysis

Rp1,0 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

Basic PESTLE Analysis Analisis pada aspek politik, ekonomi, sosial, teknologi, environment dan legal dari sebuah industri dirangkum dalam laporan analisis


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.