Karakter Maskot Kartun Anatomi & Pose Lengkap

0,0

Waktu saya berusia 4 tahun, ayah saya yang seorang dosen seni, ngajarin saya nggambar sebelum saya bisa nulis. Saya kesenengan banget sampai ngga berhenti sejak itu. Saya bahkan sampai pensiun baca komik dan nonton anime saat SMA, karena lebih milih untuk fokus ngasah keahlian saya sendiri. Akhirnya saya kuliah desain grafis. Setelah nemuin tujuan sebenarnya dari passion saya, yaitu membantu orang untuk saling terhubung melalui media visual, saya jadi semakin semangat untuk melayani sesama (dan menggambar) lebih baik lagi. Kenalin, saya Daniel. Standar sukses buat saya itu ngga cuma nyiptain karakter brand yang menonjol dibanding pesaing kamu, tapi juga yang efektif ninggalin kesan di benak audiens kamu. Kenapa kamu butuh diwakilkan oleh seorang maskot? Masalah apa yang brand kamu pengen pecahin? Dan dimana target audiens akan nemuin kamu? Saya penasaran.

Langkah PekerjaanUntuk Karakter Maskot Kartun Anatomi & Pose Lengkap

  • 1. Saya akan mempelajari tujuan & value brand kamu untuk menyelaraskan perspektif dan ekspektasi kita
  • 2. Menerjemahkan hasil obrolan kita menjadi strategi visual yang terarah

Harga paket untuk Karakter Maskot Kartun Anatomi & Pose Lengkap

1 Karakter

Rp 290 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1 Karakter dalam 1 Pose - Full body & full warna - Begron transparan/flat - Format PNG resolusi tinggi - 2 sesi revisi


3 Karakter (HEMAT 180rb)

Rp 690 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

atau 1 Karakter dalam 3 Pose - Full body & full warna - Begron transparan/flat - Format PNG resolusi tinggi - 3 sesi revisi + BONUS File mentah SEMUA karakter/pose


5 Karakter (HEMAT 460rb)

Rp 990 rb
Waktu pengerjaan 14 hari

atau 1 Karakter dalam 5 Pose - Full body & full warna - Begron transparan/flat - Format PNG resolusi tinggi - 5 sesi revisi + BONUS File mentah SEMUA karakter/pose


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.