Poster Vintage ala Konser Rock & Koboi Western

Terjual 2 kali
5,0

Semua orang punya hak yang sama dalam menyuarakan pesan. Tapi tetep aja, ngga gampang untuk menonjol di antara padatnya media digital. Apalagi dengan berkembangnya tren desain konten. Banyak yang bisa nulis kalimat menarik atau ngadain acara unik. Tapi belum tentu bisa menjamin audiens untuk bahkan tertarik mulai membaca isi iklan atau menggeser carousel. Kenalin, saya Daniel. Sebagai pengagum industri periklanan jadul dan musik punk, ngga terasa dalam 10 tahun, koleksi ratusan poster saya dari era 70-80an beralih fungsi dari sekedar hobi, menjadi sumber inspirasi karir saya. Ngga ada yang lebih seru dari mengimplementasikan gairah saya terhadap karya lawas untuk membantu orang lain melantangkan pesan mereka. Kenapa suara kamu berhak didengar banyak orang? Masalah apa yang brand kamu pengen pecahin? Dan dimana target audiens akan nemuin kamu? Saya penasaran.

Langkah PekerjaanUntuk Poster Vintage ala Konser Rock & Koboi Western

  • 1. Saya akan mempelajari tujuan dan value brand atau event kamu untuk menyelaraskan perspektif dan ekspektasi kita
  • 2. Menerjemahkan hasil obrolan kita menjadi strategi visual yang terarah

Harga paket untuk Poster Vintage ala Konser Rock & Koboi Western

TES PASAR

Rp290,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- 1 Desain poster - 1 Format ukuran, siap upload - 3 Foto maksimal - Teks unlimited - Tanpa efek kertas - 2 Sesi revisi


DIGITAL & PRINT

Rp590,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

- 1 Desain poster - 3 Format ukuran, siap upload DAN cetak - 3 Foto maksimal - Teks unlimited - 3 sesi revisi + BONUS Efek kertas (opsional) + BONUS 1 Illustrasi custom (opsional) + BONUS File template untuk 1 format


MARKETING CAMPAIGN

Rp990,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

- 3 Desain poster sekaligus - 9 Format ukuran total, siap upload dan cetak - 15 Foto maksimal total - Teks unlimited - 4 sesi revisi + BONUS Efek kertas (opsional) + BONUS 3 Illustrasi custom total (opsional) + BONUS File template untuk SEMUA format


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.