PENULISAN BUKU UNTUK SEGALA KEBUTUHAN

0,0

Buku dan buklet merupakan medium yang paling banyak dan efektif digunakan oleh UMKM, Organisasi, Komunitas, hingga Perusahaan untuk menyampaikan ide, gagasan, dan nilai yang mereka miliki lalu ingin disampaikan kepada audiens tertentu. Buku dan buklet memiliki ruang yang cukup luas untuk bercerita, memberikan contoh baik, hingga medium untuk transfer informasi serta pengetahuan. Saya telah membuat lebih dari 5 buku dan buklet dari berbagai jenis klien yang ingin menyampaikan program baiknya hingga nilai-nilai yang mereka junjung. Anda ingin menjadi yang berikutnya? Mari berdiskusi!

Langkah PekerjaanUntuk PENULISAN BUKU UNTUK SEGALA KEBUTUHAN

  • 1. 1. Calon klien memberikan arahan kepada freelancer
  • 2. 2. Freelancer mempelajari dan memberikan penawaran kerja

Harga paket untuk PENULISAN BUKU UNTUK SEGALA KEBUTUHAN

Buku dan Buklet (Hanya naskah)

Rp 7,5 jt
Waktu pengerjaan 31 hari

1. Naskah Buku dalam bentuk Word. 2. Artikel dengan standar jurnalistik industri media berbahasa Indonesia. 3. Jasa penulisan lengkap dengan fitur revisi tanpa batas. 4. Semua tulisan 100% original. Tarif: 1 kata: Rp 1.500, - Jumlah kata: 5.000 - 35.000 Catatan: Tarif di luar akomodasi, transportasi, komunikasi, dan konsumsi apabila dibutuhkan wawancara dan liputan baik di dalam maupun di luar kota.


Buku dan Buklet (Full Layout tanpa cetak)

Rp 10,5 jt
Waktu pengerjaan 50 hari

1. Naskah Buku dalam bentuk Word. 2. Artikel dengan standar jurnalistik industri media berbahasa Indonesia. 3. Jasa penulisan lengkap dengan fitur revisi tanpa batas. 4. Semua tulisan 100% original. Tarif: 1 kata: Rp 1.500, - Layout Buklet: Rp 3.000.000 Layout Buku: Rp 5.000.000 Jumlah kata: 5.000 - 35.000 Catatan: Tarif di luar akomodasi, transportasi, komunikasi, dan konsumsi apabila dibutuhkan wawancara dan liputan baik di dalam maupun di luar kota.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.