[TERMURAH] Open jasa review produk

Terjual 7 kali
5,0

Halo freelancer hunters! saya menerima jasa review produk e-commerce dengan ulasan positif yang membangun disertai dengan rating bintang 5 untuk aplikasi Tokopedia, Shopee, Tiktok Shop, dan Lazada Mengapa memilih jasa tersebut di laman saya? karena saya adalah seorang yang terbiasa untuk membeli dan memberikan ulasan pada produk-produk yang dijual di E-commerce Jasa yang ditawarkan tentunya dapat memudahkan konsumen dalam memutuskan untuk membeli suatu produk, dengan adanya ulasan positif maka adanya peluang keputusan konsumen dalam membeli produk akan meningkat. Tahap-tahap penawaran meliputi: 1. Memilih paket pada jasa yang ditawarkan 2. Chat admin untuk konfirmasi 3. Keputusan mengirimkan sampel kosong ada pada client (jika tidak dan masih bisa melanjutkan proses review sangat dianjurkan) 4. Billing 5. Waktu pengerjaan (sesuai dengan kesepakatan) 6. Selesai dan upload bukti screenshot.

Langkah PekerjaanUntuk [TERMURAH] Open jasa review produk

  • 1. Tentukan jasa yang ditawarkan pada kolom deskripsi
  • 2. konfirmasi/chat admin terkait pengerjaan seperti mengirim link produk, foto produk, dan detail review (dealing)

Harga paket untuk [TERMURAH] Open jasa review produk

PAKET MIDDLE (Rp. 40.000)

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- 6 Review (produk bebas dengan 1 akun) - Rating bintang 5 - Bukan copy paste - Review disertai gambar/foto (max 2 foto) - Tidak perlu mengirim produk asli (penjual hanya perlu mengirimkan foto produk JIKA MEMUNGKINKAN) - (+) 1 video = +Rp. 5.000 (dikirim oleh penjual)


PAKET MURAH (Rp. 25.000)

Rp 25 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- 3 Review (produk bebas dengan 1 akun) - Rating bintang 5 - Bukan copy paste - Review disertai gambar/foto (max 2 foto) - Tidak perlu mengirim produk asli (penjual hanya perlu mengirimkan foto produk JIKA MEMUNGKINKAN) - (+) 1 video = +Rp. 5.000 (dikirim oleh penjual)


PAKET FIX (Rp. 90.000)

Rp 90 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- 15 Review (produk bebas dengan 1 akun) - Rating bintang 5 - Bukan copy paste - Review disertai gambar/foto (max 2 foto) - Tidak perlu mengirim produk asli (penjual hanya perlu mengirimkan foto produk JIKA MEMUNGKINKAN) - (+) 1 video = +Rp. 5.000 (dikirim oleh penjual)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.