Sistem Pakar Minat dan Bakat Menggunakan Metode Certainty Factor

0,0

Faktor Kepastian (Certainty factor) merupakan pernyatan dalam sebuah kejadian (fakta atau hipotesis) berdasarkan bukti atau penilaian pakar. Certainty factor menggunakan suatu nilai untuk mengasumsikan derajat keyakinan seorang pakar terhadap suatu data. Berikut langkahnya : 1. Menentukan Kecerdasan 2. Menentukan Fakta 3. Melakukan Penilaian 4. Hasil Penilaian Mohon chat terlebih dahulu sebelum order.

Langkah PekerjaanUntuk Sistem Pakar Minat dan Bakat Menggunakan Metode Certainty Factor

  • 1. Konsultasi program
  • 2. Pengerjaan program

Harga paket untuk Sistem Pakar Minat dan Bakat Menggunakan Metode Certainty Factor

Paket Program (Hanya program)

Rp800,0 rb
Waktu pengerjaan 14 hari

Anda akan mendapatkan : 1. Program berbasis Native Php 2. Database MySql Fitur : 1. Level Administrator : Melihat hasil penilaian, Melihat laporan, Ubah user, Jenis kecerdasan, Jenis Fakta dan Jenis Pengetahuan 2. Level User : Melakukan test, Melihat hasil penilaian dan Mencetak hasil 3. Level Kepala : Melihat laporan dan Mencetak laporan Pada program ini User hanya bisa 1 kali melakukan tes, hapus untuk mengulangi. Saran: - Sudah menginstal XAMPP Php 5. versi v3.2.2 include Database MySql


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.