Jasa Pengetikan Jurnal, Artikel, dan Tugas Kuliah Lainnya

0,0

Saya menawarkan jasa penulisan yang mencakup berbagai jenis tulisan seperti jurnal karya ilmiah dengan penggunaan Mendeley, artikel blog/website, dan resume/makalah. Proses kerja kami sederhana dan efisien: Kirimkan Bahan Pekerjaan: Anda cukup mengirimkan tema, template (jika ada), dan detail lainnya untuk dimulai. Informasi yang lengkap akan membantu kami memberikan hasil terbaik. Proses Pengerjaan: Kami akan memulai pengerjaan sesuai panduan dan informasi yang diberikan. Mendeley akan digunakan untuk jurnal karya ilmiah, dan kami akan menyesuaikan tulisan sesuai kebutuhan Anda. Revisi (jika diperlukan): Setelah selesai, Anda berhak memberikan masukan dan permintaan revisi jika diperlukan. Tujuan kami adalah memberikan hasil yang memuaskan. Pengiriman Dokumen Akhir: Dokumen akhir akan dikirim dalam format Word atau PDF sesuai keinginan Anda. Dalam waktu maksimal 3 hari, kami berkomitmen memberikan hasil yang berkualitas dan memastikan kepuasan Anda. Mari ciptakan tulisan yang menarik dan relevan bersama!

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pengetikan Jurnal, Artikel, dan Tugas Kuliah Lainnya

  • 1. Pilih Paket yang Sesuai Dengan Kebutuhan Anda
  • 2. Melakukan Diskusi Dengan Penulis

Harga paket untuk Jasa Pengetikan Jurnal, Artikel, dan Tugas Kuliah Lainnya

Silver

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Artikel (Tema Artikel Sesuai Permintaan Pelanggan): Panjang Artikel sebanyak 200-800 kata. Free: 1. Revisi sebanyak 2 kali Jurnal karya ilmiah (Template dan tema pembahasan sesuai dengan permintaan): 1. Abstrak 2. Pendahuluan 3. Metode Free: 1. Daftar Pustaka (Dapat Request) 2. Plagiarism Checker dengan turnitin di bawah 20% 3. Revisi Sebanyak 2 kali Tugas (Tema Menyesuaikan Ketentuan): 1. Menggunakan bahasa jelas dan sistematis. Free: 1. Referensi (Jika Diperlukan)


Gold

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Jurnal karya ilmiah (Template dan tema pembahasan sesuai dengan permintaan): 1. Abstrak 2. Pendahuluan 3. Metode 4. Hasil Analisis 5. Kesimpulan Free: 1. Daftar Pustaka (Dapat Request) 2. Plagiarism Checker dengan turnitin di bawah 20% 3. Revisi sebanyak 1 kali


Gold Express

Rp120,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Jurnal karya ilmiah (Template dan tema pembahasan sesuai dengan permintaan): 1. Abstrak 2. Pendahuluan 3. Metode 4. Hasil Analisis 5. Kesimpulan Free: 1. Daftar Pustaka (Dapat Request) 2. Plagiarism Checker dengan turnitin di bawah 20% 3. Revisi sebanyak 3 kali


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.