Membangun Dashboard Dengan Google Data Studio

"Your data is beautiful. Use it." Buka kekuatan data Anda dengan dasbor interaktif dan laporan yang menginspirasi keputusan bisnis yang lebih cerdas. Fitur Google Data Studio: Mudah mengakses berbagai data. Konektor bawaan dan mitra Data Studio memungkinkan untuk terhubung ke hampir semua jenis data. Ubah data Anda menjadi kisah menarik dari seni visualisasi data. Cepat membuat laporan dan dasbor interaktif dengan alat pelaporan berbasis web Data Studio. Bagikan laporan dan dasbor Anda dengan individu, tim, atau stakeholders. Berkolaborasi secara real time. Sematkan laporan Anda di halaman web apa pun. Ruang lingkup pekerjaan: Membuat dashboard dari awal hingga siap untuk digunakan Data menggunakan milik Owner yang sudah ada. Jika tidak ada, dibantu untuk menemukan data dan mengumpulkannya. Pembuatan dashboard per halaman ukuran A4 atau setara.

Langkah Pekerjaan

Untuk Membangun Dashboard Dengan Google Data Studio

  • 1. Observasi Kebutuhan
  • 2. Observasi Data
Paket
Basic
Waktu pengerjaan 5 hari

1 (satu) halaman interactive dashboard ukuran A4 atau setara, 3x revisi. Kepemilikan penuh file dashboard dan source file.

Standard
Waktu pengerjaan 5 hari

2 (dua) halaman interactive dashboard ukuran A4 atau setara, 5x revisi. Kepemilikan penuh file dashboard dan source file.

Premium
Waktu pengerjaan 3 hari

3 (tiga) halaman interactive dashboard ukuran A4 atau setara, unlimited revisi minor, 3x revisi major. Kepemilikan penuh file dashboard dan source file.

Freelancer
Darda

Sebagai pengikut terus-menerus di bidang data & analitik, saya terbiasa dalam menggali kumpulan data yang kompleks dan menghasilkan rekomendasi strategis berbasis data yang berwawasan luas. Saya terbiasa untuk menganalisis data menjadi strategi pertumbuhan yang dapat ditindaklanjuti.

07/2021
Anggota sejak
100 %
Penyelesaian
2 kali
Terjual
26 menit
Balas
Ulasan dari karyawan
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan