Data Analysis, Data Science, Machine Learning, and Deep Learning Engineer

Terjual 1 kali
5,0

Jika anda membutuhkan bantuan mengenai Data Analyst, Data Visualization, Data Scientist dan sejenisnya, Maka kami siap membantu pekerjaan dan memenuhi kebutuhan Anda, baik untuk Keperluan Pribadi, Tugas Sekolah/ Perkuliahan, TA, maupun Keperluan Perusahaan. Sebelum melakukan pemesanan, silahkan hubungi kami untuk konsultasi mengenai proyek yang Anda butuhkan. Layanan kami 🔥🔥🔥 Data Preprocessing Data Visualization Machine Learning (Supervised / Unsupervised Learning; Classification / Clustering, Forecasting / Regression) Deep Learning Natural Language Processing (Text Classification, Sentiment Analysis) Computer Vision (Image Segmentation, Object Detection, Object Recognition, dsj) Tools / Frameworks: Python (Jupyter Notebook / Google Colab), R, Microsoft Excel/ Google Spreadsheet, Tableau , Looker Studio. Kami hadir untuk membantu Anda melalui solusi yang cepat, efisien, andal, dan berkualitas tinggi, dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan spesifik Anda.

Langkah PekerjaanUntuk Data Analysis, Data Science, Machine Learning, and Deep Learning Engineer

  • 1. Klien menguraikan kebutuhan dan permintaan terkait masalah yang perlu diselesaikan.
  • 2. Klien mengirimkan sampel data untuk mengevaluasi kesesuaian data yang akan dianalisis oleh freelancer.

Harga paket untuk Data Analysis, Data Science, Machine Learning, and Deep Learning Engineer

Konsultasi Data Analysis, Data Science, Machine Learning, and Deep Learning Engineer

Rp70,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Hadapi tantangan data science dengan solusi inovatif untuk perbaiki analisis data. 2. Sarankan machine learning yang sesuai. 3. Beri panduan preprocessing data efisien. 4. Bagikan tips praktis tingkatkan kualitas analisis data, termasuk visualisasi dan evaluasi model yang teliti. 5. Saran tentang pengelolaan data efisien dan aman. 6. Diskusikan tren terbaru di data science, seperti penggunaan deep learning.


Basic - Data Analysis, Data Science, Machine Learning, and Deep Learning Engineer

Rp350,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Data Analysis, Data Manipulation, Data Cleaning, dan Data Visualization termasuk kebutuhan Machine Learning sederhana seperti; Linear Regression, Random Forest, XGBoost, CatBoost, atau metode statistik ARIMA, SARIMA, dsj.


Premium - Data Analysis, Data Science, Machine Learning, and Deep Learning Engineer

Rp450,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Data Analysis, Data Preprocessing, dan Data Visualization termasuk kebutuhan Machine Learning seperti; Random Forest, XGBoost, CatBoost, Deep Learning tasks such as CNN, RNN, LSTM, Transformer, atau metode statistik ARIMA, SARIMA, dsj.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.