Analisis Regresi Linear, Analisis Peramalan, Analisis Klasifikasi & Cluster, dan Kontrol Kualitas

Terjual 4 kali
4,8

Perkenalkan nama saya Raditya, saya memiliki kemampuan di bidang analisis data statistika, seperti Analisis Regresi Linear, Analisis Peramalan, Analisis Klasifikasi & Cluster, dan Kontrol Kualitas. Saya memiliki keahlian serta pengalaman yang banyak dalam menganalisis tersebut. Software yang saya gunakan untuk menganalisis regresi linear yaitu microsoft excel, minitab, spss, dan python. Nantinya analisis akan dilakukan menggunakan software tersebut dan hasil yang didapatkan berupa output model, perhitungan, presentase kebaikan model, serta grafik visualisasi.

Langkah PekerjaanUntuk Analisis Regresi Linear, Analisis Peramalan, Analisis Klasifikasi & Cluster, dan Kontrol Kualitas

  • 1. Diskusi dengan pelanggan mengenai data, output apa saja yang ingin dikeluarkan
  • 2. Data akan dikerjakan dengan durasi waktu kurang lebih 1 hari (24 jam)

Harga paket untuk Analisis Regresi Linear, Analisis Peramalan, Analisis Klasifikasi & Cluster, dan Kontrol Kualitas

Analisis Regresi, Analisis Peramalan, Klasifikasi & Cluster, dan Kontrol Kualitas

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Pelanggan akan mendapatkan hasil analisis berupa output model, presentase kebaikan model, koefisien dari setiap variabel prediktor, grafik visualisasi, dan lain-lain. Hasil analisis akan dikirimkan dalam bentuk file software yang digunakan beserta interpretasi hasil dan syntax (jika menggunakan software python)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.