Konsultasi Masalah Percintaan Terpercaya

0,0

Saya sangat senang bisa membantu teman-teman dalam memecahkan sebuah persoalan hidup. Karena pada dasarnya, kita manusia adalah mahluk sosial yang membutuhkan pertolongan orang lain. Terkadang, teman-teman akan bingung harus berkonsultasi dengan siapa? Karena ketakutan teman-teman akan rahasia anda, diejek rekan -rekan yang lainnya sebagai manusia lemah dan sebagainya jika salah berkonsultasi, bukan pemecahan permasalahan yang didapat tetapi semakin bertambahnya masalah. Saya sangat memperhatikan persoalan psikis yang akhir-akhir ini mengganggu kehidupan sosial kita. Karena jika tidak ditangani dengan tepat, karakter kita cepat atau lambat akan menjadi buruk. Saya akan benar-benar menjaga kerahasiaan data diri anda. Teman - teman dapat mempercayai saya. Dengan pengalaman dan kemampuan yang saya punyai, saya berharap bisa membantu teman-teman Keterangan lebih lanjut Kami mohon untuk para client agar memberi data bersungguh-sungguh, tidak berbohong dan ceritakan kondisi permasalahan yang sedang dialami. Karena jika anda tidak benar- benar memberi tahu keseluruhan cerita yang anda alami. Akan berbeda efek penyelesaian yang akan di dapat

Langkah PekerjaanUntuk Konsultasi Masalah Percintaan Terpercaya

  • 1. Menkonsultasikan persoalan yang sedang di hadapi
  • 2. Penyelesaian persoalan yang terjadi

Harga paket untuk Konsultasi Masalah Percintaan Terpercaya

Paket Konsultasi & Problem Solving

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Client akan mendapatkan solusi-solusi terbaik, dan kami akan menjadi pendengar dan sahabat anda yang baik. Permasalahan yang anda punya akan kami bantu selsaikan hingga tuntas


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.