Jasa Edit, Pembuatan Daftar isi/Daftar Tabel/Daftar Pustaka

0,0

Menerima jasa pengetikan skripsi atau karya tulis lainnya, pembuatan daftar isi/daftar tabel/daftar pustaka. kami berpengalaman selama 2 tahun dalam menyelesaikan pembuatan daftar isi ataupun merapiakan karya tulis anda, sehingga kami bisa menyelesaikan dengan cepat, tepat waktu dan teliti sesuai dengan permintaan anda. selain itu, semua produk yang kami tawarkan akan terjaga kerahasiaannya.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Edit, Pembuatan Daftar isi/Daftar Tabel/Daftar Pustaka

  • 1. kirim file dan clien menjelaskan detail pekerjaan
  • 2. penentuan paket dan negosiasi harga serta penentuan deadline

Harga paket untuk Jasa Edit, Pembuatan Daftar isi/Daftar Tabel/Daftar Pustaka

Paket Edit - Normal

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Pengetikan pada umumnya dari format pdf, jpg ataupun audio menjadi format .docx 2. Penambahan add on, berupa : penulisan ayat Al-Quran sesuai standar, pembuatan grafik 3. penambahan nomor halaman, penambahan header. 4. Biaya Rp 5.000/lembar dengan ukuran kertas A4, font min. 11 dan spasi min. 1,5. Lebih dari ini maka biaya berbeda. 5. Harga disesuaikan dengan deadline dan tingkat kesulitan penulisan. 6. Hasil file dapat berupa file .docx ataupun pdf.


Paket Edit - Khusus

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Sumber file dapat berupa pdf, jpg ataupun audio. 2. Edit meliputi merapikan layout keseluruhan dan tambah numbering. Pembuatan/edit daftar pustaka, tabel, daftar isi, gambar dan lampiran. Penambahan add on berupa : penulisan ayat Al-Quran, nomor halaman dan header/catatan kaki. 3. Biaya Rp 50.000/10 lembar ukuran A4 dengan font min. 11 dan spasi min. 1,5. Lebih dari ketentuan maka harga berbeda. 4. Pengerjaan 1 hari (ekspress). 5. Hasil file berupa .docx ataupun pdf (sesuai permintaan)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.