Desain Karakter

0,0

Saya Lulusan dari program studi D3 Teknik Informatika Politeknik Kampar, tahun 2023, selama berkulliah saya fokus pada bidang ilmu desain grafis, lebih terkhusus pada ilustrasi digital, dan desain karakter dalam bentuk 2d. namun saya mampu untuk bersaing dalam jenis teknik desain yang lain seperti, pembuatan logo, pembuatan banner, spanduk, namecard, year book, dan lainnya. saya juga memiliki sedikit pengalaman dalam modelling objek 3D. saya pernah membuka comission art dalam skala kecil, yaitu ke kenalan terdekat saya. saya berkomitmen untuk menciptakan karya yang sesuai serta menggambarkan citra client saya.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Karakter

  • 1. lakukan komunikasi melalui chat
  • 2. jika setuju lakukan order dan pembayaran

Harga paket untuk Desain Karakter

Desain karakter Chibi

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

saya akan mengerjakan desain karakter chibi sesuai keinginan client, saya akan pastikan desain dari saya akan sesuai dengan selera client. saya akan senantiasa mempertimbangkan masukan dari client agar hasil dari desain sesuai dengan ekspektasi dari client. saya juga akan menambah kan sedikit sentuhan untuk bagian finishing bila di setujui


Desain Karakter Anime Style

Rp70,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

saya akan mengerjakan desain karakter dengan anime style sesuai keinginan client, saya akan pastikan desain dari saya akan sesuai dengan selera client. saya akan senantiasa mempertimbangkan masukan dari client agar hasil dari desain sesuai dengan ekspektasi dari client. saya juga akan menambah kan sedikit sentuhan untuk bagian finishing bila di setujui


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.