JASA ANIMASI LOGO PROFESIONAL

0,0

JASA EDIT VIDEO All GENRE kami hadir untuk membantu anda menghasilkan konten menarik,keren Tim ahli kami akan membantu anda membuat video yang di jamin anda akan puas dengan hasilnya KENAPA MEMILIH JASA KAMI? -Berpengalaman edit berbagai macam video dan industri -Berpengalaman edit video brand dan youtuber terkenal jangan Ragu lagi untuk mengunakan jasa kami, agar video anda menjadi keren dan profesional Langkah PekerjaanUntuk Edit Vlog Youtube (Editor Youtuber Terkenal, Harga Terjangkau dan Pengerjaan Cepat) 1. Jelaskan kepada saya brief dan kirim footage video anda 2. Saya proses pengerjaan dan mengirimkan draft 1 ke anda 3. Revisi (Apabila ada) 4. Pengerjaan Revisi 5. Done. konsultasikan sekarang juga sebelum terlewat!!!!

Langkah PekerjaanUntuk JASA ANIMASI LOGO PROFESIONAL

  • 1. Client konsultasi dengan proses dan mengirimkan brief yang akan kami kerjakan
  • 2. mengerjakan dengan brief yang di berikan serta mentahan dikirim lewat goggle drive

Harga paket untuk JASA ANIMASI LOGO PROFESIONAL

BASIC

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Video durasi 5 detik - File Video - Revisi 1 kali - Rasio dan kualitas video menyesuaikan *Express bisa kita diskusikan


MENENGAH

Rp350,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- File Mentah, File Video - Revisi 3 kali - Rasio dan kualitas video menyesuaikan *Express bisa kita diskusikan


LUAR BIASA

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- File Mentah, File Video - Looping Logo - Sound Effect, BGM - Revisi no Limit - Rasio dan kualitas video menyesuaikan *Express bisa kita diskusikan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.