Mentoring Pelatihan Lomba Debat B.Inggris & B.Indonesia Jakarta

Terjual 2 kali
4,8

Perkenalkan, nama saya Agung Kharisma S.pd. Saya ahli di bidang pengajaran b.inggris khususnya persiapan lomba debat bahasa Inggris & b.indonesia. Kompetensi tersebut bisa saya buktikan dengan banyaknya prestasi juara debat dan sekaligus menjadi juri lomba debat untuk universitas, dinas pendidikan, hingga instansi pemerintahan; • Juri Lomba Debat B.Inggris NUDC 2016 KOPERTIS / LLDIKTI III Jakarta • Juara 1 Lomba Debat B.Inggris Tingkat Jabodetabek di Language Festival 2016 IIQ Jakarta • Juri Lomba Debat B.Inggris NSDC 2018 • Juri Lomba Debat B.Inggris LDBI 2019 Pencapaian murid saya; • UHAMKA - Juara 3 • LP3I - Juara 1 • Politeknik Kemenkes Jakarta III - Juara 1 • SMA Dipenogoro Jakarta - Best speaker NSDC • SMP Binus School Simprug, Jakarta - Best Speaker World Scholar Cup (WSC) 2023 & Breaking Lanjut ke WSC Tingkat Internasional di Korea Tahun 2023 Jika Anda memilih saya menjadi pelatih lomba debat, ini yang akan murid Anda dapatkan; Memahami mosi debat, membuat argumen yang kuat & template-nya, sistem debat bahasa Inggris, penilaian argumen oleh juri, diberitahu list lomba debat terbaru.

Langkah PekerjaanUntuk Mentoring Pelatihan Lomba Debat B.Inggris & B.Indonesia Jakarta

  • 1. 1. Tentukan jenis lomba debat bahasa inggris yang ingin kamu ikuti, apakah itu NSDC, NUDC, LDBI, KDMI, WSC, IVED, atau turnamen debat lainnya
  • 2. 2. Sampaikan target skill debat b.inggris atau b.indonesia yang ingin kamu kuasai. Misal; bisa membuat argumen debat terstruktur, paham sistem debat parlementer, atau skill lainnya

Harga paket untuk Mentoring Pelatihan Lomba Debat B.Inggris & B.Indonesia Jakarta

Mentoring English Debate untuk Sekolah & Universitas

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Pelatihan / mentoring english debate ini dikhususkan untuk klien di Jakarta. Diluar area Jakarta, klien bisa ambil paket mentoring debate via kelas whatsapp atau google meet. Harga Rp. 500.000 / meeting (Universitas) Rp. 300.000 / meeting (SMA) Rp. 250.00 / meeting (SMP)


Mentoring English Debate Online 1 on 1

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Kelas Debat via Whatsapp Bentuk pembelajaran; + Materi ebook pdf, gambar, dan voice note +Latihan via VN dan Group Call +Bisa Sparring dengan murid lain yang sudah bergabung di kelas whatsapp 2. Kelas Debat via Google Meet + Materi ebook pdf atau slide + Tersedia grup belajar via WA + Belajar dan latihan debat berbasis video di Google Meet + Bisa Sparring dengan murid lain yang sudah bergabung di kelas Harga Paket Satuan Rp. 250k (Kelas WA) Rp. 300k (Kelas Google Meet)


Mentoring English Debate Privat Datang ke Rumah

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Bentuk pembelajaran; + Materi slide PPT + Ada sesi praktek debat + Bisa mengajak teman satu tim agar bisa sparring debat + Bisa request partner sparring (Ada tambahan biaya) + Ada sesi verbal adjudication (Feedback) Harga Rp. 500.000


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.